Advertisement

Sembilan Orang Mendaftar Bakal Calon Ketum Golkar

Newswire
Senin, 02 Desember 2019 - 15:57 WIB
Nina Atmasari
Sembilan Orang Mendaftar Bakal Calon Ketum Golkar Juru bicara Panitia Penyelenggara Munas Partai Golkar, Christina Aryani. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Menjelang penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) Partai golar, sembilan tokoh telah melakukan pendaftaran sebagai bakal calon ketua umum DPP Partai Golkar. Pendaftaran dibuka sejak Kamis, 28 November 2019.

Juru bicara Panitia Penyelenggara Munas Partai Golkar, Christina Aryani, mengatakan, dari sembilan bakal calon ketua umum yang telah mengambil formulir, dua di antaranya sudah mengembalikan berkas pendaftaran itu.

Advertisement

"Ada sembilan orang yang mengambil formulir sebagai bakal calon ketum. Dua sudah mengembalikan berkas pendaftaran yaitu Ridwan Hisjam dan Ali Yahya," kata dia, di Jakarta, Senin (2/12/2019).

Beberapa nama lain yang telah mengambil formulir pendaftaran di antaranya Airlangga Hartarto, Bambang Soesatyo, Indra Bambang Utoyo, Agun Gunandjar Sudarsa, dan beberapa kader lain.

"Pak Airlangga saya dengar dari panitia akan menyerahkan berkas jam 15.00 hari ini," kata dia.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar itu mengatakan batas akhir pengembalian formulir atau berkas pendaftaran yakni pada Senin hari ini pukul 22.00 WIB.

Munas Golkar 2019 akan diselenggarakan pada Selasa (3/12/2019 ) hingga Jumat (6/12/2019). Munas Partai Golkar akan dibuka Presiden Joko Widodo.

Meskipun sejumlah polemik mewarnai internal Partai Golkar menjelang pelaksanaan Munas, namun sejumlah politisi senior Golkar meyakini Munas Golkar tidak akan menimbulkan perprcahan apalagi sampai menyulut terciptanya partai baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement