Geram dengan Agnes Monica, Netizen Banggakan Miyabi 

ktris Maria Ozawa alias Miyabi berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas U-22 Indonesia melawan Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019).-Antara - Sigid Kurniawan
26 November 2019 23:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA--Nama mantan bintang porno Maria Ozawa dibanding-bandingkan artis Agnez Mo.

Aktris film dewasa Maria Ozawa alias Miyabi mencuri perhatian warganet saat ia mendukung langsung Tim Nasional U-22 dalam pertandingan melawan Thailand di laga perdana cabang olahraga sepak bola SEA Games 2019 di Filipina pada Selasa (26/11/2019).

Di Twitter Indonesia, nama Maria Ozawa dan Miyabi menjadi topik yang ramai dibicarakan dan masuk dalam daftar 10 trending topic terpopuler pada Selasa malam.

Uniknya nama Maria Ozawa dibanding-bandingkan aktris lokal, Agnes Monica alias Agnez Mo, yang juga tengah menjadi sorotan karena menyebut dirinya bukan berdarah Indonesia dalam sebuah wawancara di Amerika Serikat.

Memang ketika menyaksikan laga antara Timnas Indonesia dengan Thailand, Maria Ozawa tampak mengenakan seragam Timnas dan melambai-lambaikan serta mencium bendera Merah Putih.

Aksi Miyabi, yang berdarah Jepang - Kanada, kontras dengan ucapan Agnes yang mengaku tidak berdarah Indonesia.

"Agnez out, miyabi in," seru pengguna Twitter dengan akun Aldibrama Yupratama.

"Transfer in: Miyabi Transfer out: Agnesmo," tulis akun @tweet_erland.

"Who AGNES MO? Yang aku tau MO? Maria Ozawa! Jika timnas di tonton miyabi bisa menang, maka jadikan miyabi duta sepakbola indonesia dong," pinta pengguna Twitter dengan akun Balungan Kere.

Adapun laga Timnas Indonesia vs Thailand yang disaksikan oleh Maria Ozawa itu dimenangkan oleh Tim Garuda, dengan skor 2-0.

Sumber : Suara.com