Advertisement

Tinggalkan Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono Resmi Jabat Karopenmas Polri

Newswire
Selasa, 19 November 2019 - 13:27 WIB
Nina Atmasari
Tinggalkan Jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono Resmi Jabat Karopenmas Polri Kombes Argo Yuwono seusai resmi dilantik sebagai Karopenmas Mabes Polri menggantikan posisi Brigjen Dedi Prasetyo. - Suara.com/Arga

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Kombes Argo Yuwono yang semula Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya resmi dilantik menjadi Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Selasa (19/11/2019).

Argo menggantikan posisi Brigjen Dedi Prasetyo yang kini menjabat Kepala Biro Pembinaan Karir SSDM Polri.

Advertisement

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung di Gedung Humas Polri dan dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen M Iqbal.

Terkait upacara serah terima jabatan tersebut, Iqbal memberi selamat pada Dedi dan Argo. Berbekal pengalaman di Polda Jawa Timur dan Polda Metro Jaya sebagai Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Argo diharapkan mampu mengemban tugas barunya dengan baik.

"Pak Argo luar biasa mengabdi di Polda Metro Jaya, selama 3 tahun 5 bulan 3 hari. Insyaallah dengan pengalaman di Polda Metro Jaya dan sebelumnya di Jawa Timur. Insyaallah Pak Argo akan siap, dan saya yakin akan juga dapat menyejajarkan dengan apa prestasi yang sudah diraih Pak Dedi sebagai Karopenmas yang lama," ucap Iqbal.

Sementara, Argo berjanji akan menjalankan amanah atas jabatan barunya. Dalam hal ini, Argo meminta agar semua tim dan media mampu bekerja sama selama ia bekerja sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat.

"Jadi hari ini kami tadi pagi melaksanakan serah terima jabatan Karopenmas, tentunya pertama saya puji syukur kehadirat Tuhan ini adalah amanah yang diberikan kepada saya," kata Argo.

"Saya tidak bisa bekerja sendiri saya dengan staf saya dengan teman-teman saya karena semua adalah tim ataupun kerjasama tim, semuanya adalah untuk bangsa dan negara ini," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur

Jogja
| Jum'at, 19 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement