Advertisement

6 Pelajar SMP Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal Saat Pulang Sekolah

Newswire
Sabtu, 16 November 2019 - 12:27 WIB
Nina Atmasari
6 Pelajar SMP Disiram Air Keras oleh Orang Tak Dikenal Saat Pulang Sekolah Ilustrasi. - Espos/M. Ferri Setiawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Enam orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) menjadi korban insiden penyiraman keras di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/11/2019).

Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Jalan Mawar, Srenseng, Kembangan, Jakarta Barat. Saat kejadian, enam orang yang menjadi korban baru saja pulang dari sekolah.

Advertisement

"Iya benar, ada kejadian seperti itu," ujar Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi, Sabtu (16/11/2019).

Hanya saja, Fahrul tidak merinci kronologi dan data-data korban. Pasalnya, ia belum mendapatkan informasi lebih jauh dan sedang melakukan penyelidikan.

"Kami masih penyelidikan ya," sambungnya.

Sebelumnya, kasus penyerangan menggunakan air keras sudah dua kali terjadi di daerah Jakarta Barat.

Dua siswi SMP diserang pelaku misterius dengan menggunakan air keras. Aksi penyiraman itu terjadi saat kedua korban pulang sekolah, Selasa (5/11/2019).

Akibat aksi teror air keras dari pelaku tak dikenal, korban bernama Aurel mengalami luka bakar di bagian bahu, tangan, dan badan. Aurel tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Kebon Jeruk, Jakarta. Sedangkan, Prameswari, korban lain mengalami luka di bagian tangan.

Tak lama berselang, insiden serupa kembali terulang. Insiden tersebutmenimpa seorang penjual sayur keliling bernama Sakinah alias Enah (56).

Perempuan paruh baya itu menjadi disiram air keras pelaku misterius di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (8/11/2019) malam.

Dari informasi yang dihimpun, korban saat itu hendak pulang ke kediamannya di Gang Haji Taat Nomor 15 RT 11, RW 06, Meruya, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi ketika Enah selesai berjualan.

Saat dalam perjalanan, tiba-tiba datang pengendara motor yang langsung menyiram Enah. Kejadian tersebut tepatnya terjadi di Jalan Aries Utama, Meruya Utara, Jakarta Barat sekitar pukul 19.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement