Advertisement

Salah Satu Tersangka Penganiaya Ninoy Karundeng Seorang Dokter Perempuan?

Newswire
Kamis, 17 Oktober 2019 - 16:17 WIB
Nina Atmasari
 Salah Satu Tersangka Penganiaya Ninoy Karundeng Seorang Dokter Perempuan? Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Kasus penganiayaan terhadap relawan Jokowi, Ninoy Karundeng masih diusut. Seorang perempuan berinisial IZH ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Diketahui, IZH merupakan seorang dokter.

"Iya benar, ada nama itu [dokter IZH sebagai tersangka]," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (17/10/2019).

Advertisement

Saat ini, IZH tengah diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya. Hanya saja, Argo belum merinci lebih jauh peran dokter tersebut dalam kasus penganiayaan Ninoy Karundeng.

"Untuk perannya, saya belum mendapatkan informasi," katanya.

Sementara, pengacara IZH, Gufroni menyebut jika kliennya tidak terlibat dalam penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng. Sebab, pada Senin (30/9/2019), IZH sedang mengobati Ninoy dan para demonstran yang terkena gas air mata .

"Klien saya mengobati Ninoy Karundeng, merasa tidak pernah melakukan kekerasan fisik dan psikis, apalagi menyekap," kata Gufroni.

Sejauh ini, polisi sudah 14 tersangka terkait penganiayaan dan penculikan Ninoy. Namun, hanya 13 orang yang ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kelompok Jaga Warga Diharapkan Dapat Ikut Menyelesaikan Konflik di Masyarakat

Gunungkidul
| Kamis, 18 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement