Advertisement

Nama Calon Sekjen PKB di Tangan Cak Imin

Newswire
Rabu, 21 Agustus 2019 - 13:47 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Nama Calon Sekjen PKB di Tangan Cak Imin PKB. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, BALI - Sosok calon Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendatang masih "gelap" atau belum terlihat dan masih akan dipilih oleh Muhaimin Iskandar sebagai ketua umum periode 2019-2024. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa Daniel Johan. 

"Sampai sekarang calon Sekjen masih gelap. Namun Sekjen PKB ke depan yang paling penting adalah menjalankan seluruh amanah muktamar, menyukseskan amanah muktamar bersama ketua umum," kata Daniel di Nusa Dua, Bali, Rabu (21/8/2019). 

Advertisement

Menurut dia, calon Sekretaris Jenderal PKB 2019-2024 harus kader partai yang bisa menjalankan amanat Muktamar VI PKB 2019 bersama Ketua Umum PKB.

"Dalam konteks Muktamar VI PKB, secara rinci mengamanatkan bagaimana membuat PKB menjadi partai politik yang modern, secara hakiki dan fungsional," katanya.

Dia mengatakan, parpol modern secara hakiki adalah PKB bertransformasi lebih dalam dan lebih luas sebagai partai yang semakin terbuka serta merangkul semua kekuatan masyarakat dari berbagai latar belakang.

"Secara fungsional, partai modern itu akan merumuskan manajemen partai yang efektif sampai manajemen pengelolaan pemilih di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) melalui Teknologi Informasi dan digitalisasi," ujarnya.

Dia mengatakan, berdasarkan anggaran dasar partai, semua hal terkait kepengurusan diserahkan kepada mandataris muktamar, yaitu Muhaimin Iskandar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Pemadaman Jaringan Listrik di Kota Jogja Hari Ini, Cek Lokasi Terdampak di Sini

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement