Advertisement

Ada Personel Srimulat Ikut Sebar Hoaks Jual Rumah untuk Rehabilitasi, Nunung Kecewa

Newswire
Rabu, 14 Agustus 2019 - 11:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ada Personel Srimulat Ikut Sebar Hoaks Jual Rumah untuk Rehabilitasi, Nunung Kecewa Tersangka kasus penyalahgunaan narkoba Tri Retno Prayudati alias Nunung dan menangis saat rilis kasus di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). - Suara.com/Muhaimin A Untung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelawak Nunung yang saat ini sedang terjerat kasus narkoba merasa kecewa karena ada salah satu personel Srimulat yang diduga terlibat dalam berkembangnya isu jual rumah untuk biaya rehabilitasinya. Nunung menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tak benar alias hoaks.

"Iya dibilang kecewa ya kecewa ya [Nunung], tapi tidak ada sama sekali (jadi marah dan membatasi) namanya sahabat bagaimanapun tetap welcome," kata putra Nunung, Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Advertisement

"Mama merasa terganggu aja, merasa tidak nyaman dengan statement yang tidak ada konfirmasi," ujar Bagus lagi.

Karenanya, Bagus menghimbau agar pihak-pihak di luar keluarga dan tim kuasa hukum untuk menahan diri memberikan pernyataan tentang Nunung. Sebab kata dia dampak dari pernyataan yang disampaikan cukup serius. Salah satunya, Nunung sampai sekarang belum juga direhabilitasi.

"Pokoknya kita keluarga besar dan mamah sendiri meminta untuk jangan membuat statement apapun lagi yang mengatasnamakan keluarga atau mamah. Cukup itu aja," kata Bagus.

Soal kabar jual rumah di Surabaya untuk biaya rehabilitasi sudah dibantah keluarga. Tapi keluarga membenarkan Nunung pernah menjual sawah. Hanya saja, penjualan sawah dilakukan jauh sebelum Nunung tersandung kasus narkoba.

Nunung sebelumnya ditangkap bersama suaminya, Iyan Sambiran, dengan barang bukti sabu. Berdasarkan hasil assessment, Nunung dan sang suami direkomendasikan untuk direhabilitasi sambil proses hukumnya berjalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Mempercepat Penanganan, Pemkab Kulonprogo Bikin Rembug Stunting

Kulonprogo
| Kamis, 25 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement