Sowan ke Senior, Pasha Ungu Bertekad Jadi Gubernur Sulawesi Tengah

Instagram Pasha Ungu - @pashaungu_vm
12 Agustus 2019 14:37 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA- Sigit Purnomo atau Pasha Ungu bertekad terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah. Saat ini Pasha Ungu masih menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Pasha Ungu meminta doa. Pasha Ungu akan mendiskusikan terlebih dahulu dengan para seniornya.

Pasha tidak menyangkal kalau dirinya akan kembali bertarung pada Pilkada 2020. Karenanya pejabat daerah yang juga menjadi vokalis band Ungu tersebut sempat meminta doa untuk keputusannya itu.

Pasha mengungkapkan dirinya belum ada pemikiran untuk maju sebagai wali kota Palu pada Pilkada 2020. Namun ia tidak menampik telah menargetkan kursi gubernur.

Dengan keinginannya tersebut, Pasha berharap ada pintu yang membukakan jalannya ke arah kursi gubernur. Tak lupa dirinya juga akan melakukan banyak diskusi untuk mendapatkan masukan dari para senior, termasuk dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo.

"Mudah-mudahan kalau ada ruang, kalau ada jalan kita harus banyak duduk, diskusi, harus banyak bertanya, sowan dengan senior-senior kita," kata Pasha di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (12/8/2019).

"Paling tidak kita minta petunjuk kira-kira seperti apa, kami ini yang hari ini punya sedikit keberanian untuk bersama-sama mengabdikan diri untuk bangsa ini kira-kira seperti apa dari pandangan senior-senior kita," lanjutnya.

Sumber : Suara.com