Advertisement

Foto Prabowo Memegang Perut Sangat Disukai Megawati

Lalu Rahadian
Jum'at, 09 Agustus 2019 - 22:27 WIB
Budi Cahyana
Foto Prabowo Memegang Perut Sangat Disukai Megawati Kumpulan foto Megawati bersama sejumlah tokoh dipajang pada Kongres Nasional V PDIP di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar, Bali, Jumat (9/8/2019) - JIBI/Bisnis Indonesia/Lalu Rahadian

Advertisement

Harianjogja.com, DENPASAR - Sosok Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi salah satu foto favorit Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Megawati mengungkapkannya melihat pameran foto pada Kongres Nasional V PDIP. Dalam pameran itu, terpajang 25 foto yang memajang gambar Megawati dan sejumlah tokoh politik serta kader-kader PDIP.

Advertisement

Saat melihat-lihat pameran itu, Megawati sempat terhenti beberapa saat di depan fotonya dengan Prabowo. Megawati tersenyum saat melihat foto itu.

Citra yang dilihat Megawati adalah momen ketika dirinya menjamu Prabowo di kediamannya di Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, akhir Juli lalu. Dalam foto itu, Prabowo tampak memegang perutnya. Megawati di samping Prabowo terlihat tertawa.

"Ini foto favorit saya. Karena Pak Prabowo menunjukkan perutnya. Karena kan katanya kenyang," kata Megawati sambil menunjuk foto yang dipajang di Hotel Grand Inna Beach, Sanur, Denpasar Bali, Jumat (9/8/2019).

Megawati mengaku merasa lepas sehingga bisa terlihat tertawa di foto itu. Namun dia mengaku tak tahu apakah rasa nasi goreng yang dibuatnya untuk Prabowo enak atau tidak.

Pemilihan foto Megawati dengan Prabowo sebagai citra terfavorit Presiden kelima RI cukup mengejutkan. Alasannya, foto itu terpajang dekat foto keluarga Megawati saat mencoblos di Pemilu lalu.

Di dekat foto yang sama juga ada citra Megawati dengan Presiden Jokowi saat duduk di teras belakang Istana Negara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

12 Kampung Jadi Kampung Panca Tertib Tahun Ini

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement