Prabowo Tunjuk Dahnil Anzar Jadi Juru Bicaranya, Begini Tanggapan Warganet

Mantan Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo - Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. - Suara.com/Ria Rizki
29 Juli 2019 12:37 WIB Nina Atmasari News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA-- Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto membuat pernyataan mengejutkan. Prabowo resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicaranya.

Dahnil sebelumnya merupakan koordinator jubir BPN Prabowo-Sandi.

Penunjukan itu disampaikan Prabowo dalam akun resmi Twitternya @Prabowo, pada Minggu (28/7/2019) malam.

"Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa mulai ke depan, saya dibantu @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/ Ketua Umum Partai Gerindra," kata Prabowo dalam akun Twitternya @Prabowo, Senin.

Prabowo menyatakan apabila ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat dijalin melalui akun media sosialnya dan fanpage pribadi, bisa menanyakan langsung pandangan dan pernyataannya kepada Dahnil.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui Twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada bung @dahnilanzar," ujar Prabowo.

Berbagai komentar muncul dari pengumuman tersebut. Pengguna twitter bernama Yunita yang memiliki akun @nitarose38 mengatakan "Bung @Dahnilanzar jarang balas komen, gimna mau interaksi coba".

Pengguna lain, J2 dengan akun bernama @yosef7053 menulis "Kami tetap berharap bapak yg menanggapi segala keluh kesah kami disela kesibukan bapak. Terus terang, kami kurang bisa mempercayai org2 sekeliling bapak..."