Tak Mau Kalah dengan Megawati, Rachmawati Soekarnoputri Suguhi Prabowo Nasi Liwet

Rachmawati Soekarnoputri. - Suara
27 Juli 2019 23:57 WIB Newswire News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Rachmawati Soekarnoputri disuguhi hidangan nasi liwet.

Keduanya bertemu di kediaman Rachmawati di Jalan Jati Padang Raya, Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan Rachmawati seusai bertemu dengan Prabowo dirumahnya. "Yang penting ini bukan nasi goreng tapi nasi liwet," kata Rachmawati seusai bertemu Prabowo, Sabtu (27/7/2019).

Tidak diketahui pasti apa maksud Rachmawati mengungkapkan hal tersebut berkaitan dengan suguhan Megawati saat bertemu Prabowo di Teuku Umar beberapa waktu lalu.

Sebab dalam kesempatan itu Prabowo mendapat suguhan nasi goreng spesial buatan Megawati. Usai mendengar ucapan Rachmawati, mantan Danjen Kopassus itu pun sambil berkelakar menyatakan semakin berat badannya karena selalu disuguhi makanan.

"Saya tambah berat badan ni habis makan tadi," kelakar Prabowo sembari diikuti tawa.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengaku disuguhi nasi goreng spesial buatan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Bahkan, eks Danjen Kopassus itu sampai 'nambah' makannya karena nasi gorengnya sangat lezat.

Hal itu diungkapkan Prabowo usai bertemu Megawati di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019).

"Tadi Ibu Mega memenuhi janjinya, memasak nasi goreng untuk kami, luar biasa nasi gorengnya saya sampai nambah. Padahal beliau mengingatkan saya sudah terlalu gemuk," kata Prabowo sambil tertawa.

Sumber : Okezone.com