Jokowi-Ma'ruf Akan Sampaikan Visi 2019-2024 di Depan 70.000 Pendukung, Kubu Prabowo Diundang

Panitia acara Visi Indonesia mengumumkan rencana pidato Jokowi sebagai Presiden Terpilih 2019-2024 di Jakarta, Jumat (12/7/2019). JIBI/Bisnis - Lalu Rahadian
12 Juli 2019 12:07 WIB Lalu Rahadian News Share :

Harianjogja.com JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih hasil Pilpres 2019 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menyampaikan visi dan misi di acara bertajuk "Visi Indonesia", Minggu (14/7/2019).

Ketua Panitia “Visi Indonesia”, Budi Arie Setiadi mengatakan, acara terbuka untuk umum. Penyampaian visi dari Jokowi-Ma'ruf dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB.

"Acara ini akan menjadi tonggak perjalanan bangsa  5 tahun ke depan. Ada 9 Nawa Cita jilid II yang akan disampaikan di pidato Jokowi," kata Budi di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Acara "Visi Indonesia" akan diselenggarakan di Sentul Convention Center, Bogor. Rencananya acara dimulai pukul 15.00 WIB hingga Jokowi selesai membacakan pidato.

Ketua Panitia Pengarah Acara “Visi Indonesia”, Andi Gani mengatakan, dalam acara nanti akan ada pertunjukan dari sejumlah artis.

70.000 Pendukung

Diperkirakan lebih dari 70.000 pendukung, relawan dan kader parpol pengusung Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 akan hadir di acara itu.

"Sekarang saatnya kita maju ke depan, baik itu merangkul kawan-kawan dan untuk bersatu bersama Pak Jokowi. Kita harap ketika elite sudah mulai menyatu maka yang di bawah juga siap melangkah, move on, maka TKN bersama relawan bergabung semua," tutur Jubir TKN Jokowi-Ma’ruf , Arya Sinulingga.

Undang Kubu Prabowo-Sandi

Selain mengajak semua relawan dan pemdujung datang di acara "Visi Indonesia", panitia acara juga mengundang unsur-unsur dari pendukung dan pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno untuk hadir. Ajakan itu diklaim akan disampaikan secara resmi.

"Jadi semua potensi bangsa akan diajak, dirangkul untuk menuju Indonesia maju. Kita lupakan 01, 02, sekarang menuju Indonesia maju bersama Pak Presiden Jokowi dan KH Ma'ruf Amin," ujarnya.

Rencananya, dalam acara nanti juga akan hadir para ketua umum parpol pengusung Jokowi,  para sekjen parpol, beberapa gubernur, tokoh ormas, 390 organ relawan dan tokoh-tokoh agama.

Sumber : Bisnis.com