Advertisement

Waduh, Dua Truk Tangki Pertamina Dibajak dan Dibawa ke Istana Presiden

Newswire
Senin, 18 Maret 2019 - 12:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Waduh, Dua Truk Tangki Pertamina Dibajak dan Dibawa ke Istana Presiden Ilustrasi truk tangki milik Pertamina yang dibajak./Bisnis Indonesia - Nurul Hidayat

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sebanyak dua mobil tangki biosolar Pertamina dibajak ketika akan memasuki Gerbang Tol Ancol. Mobil tersebut menurut Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III, Dewi Sri Utamii, kemudian dibawa ke lokasi aksi di depan Istana Presiden, Jakarta Pusat pada sekitar pukul 05.00 WIB, Senin (18/3/2019).

“Setelah keluar dari Depo Plumpang mobil tangki menuju pintuTol Ancol, tiba-tiba ada sekitar 10 orang turun dan beberapa oknum yang mencegat dengan kendaraan pick-up dan meminta sopir alias awak mobil tangki untuk turun," kata Dewi saat dihubungi Antara di Jakarta, Senin.

Advertisement

Dua mobil tangki yang dihadang dan dilarikan itu berkapasitas 32 Kilo Liter (KL) yang akan mengirim biosolar ke SPBU di area Tol Jakarta-Merak.

"Proses laporan hukumnya sudah diproses oleh Patra Niaga," kata Dewi.

Dewi menegaskan bahwa peristiwa ini adalah tindak kriminal karena truk tersebut dirampas dan akan berkoordinasi dengan pihak keamanan untuk mencegah terulangnya kejadian serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul

Bantul
| Kamis, 28 Maret 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement