Advertisement

Ivanka Trump Dicueki Bos IMF, Videonya Viral dan Hujan Cibiran Warganet

Ginanjar Saputra
Selasa, 02 Juli 2019 - 15:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ivanka Trump Dicueki Bos IMF, Videonya Viral dan Hujan Cibiran Warganet Putri Donald Trump, Ivanka Trump (kanan), saat mengobrol dengan Direktur Pelaksana dan Ketua IMF, Christine Lagarde (kanan), saat KTT G-20 di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6 - 2019). (Twitter/@ParhamGhobadi)

Advertisement

Harianjogja,com, OSAKA--Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dinilai tidak profesional karena mengajak putrinya Ivanka Trump dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 di Osaka, Jepang, Sabtu (29/6/2019). Meskipun, Ivanka merupakan salah satu anggota Tim Penasehat Kepresidenan AS.

Di sisi lain, publik juga menyoroti momen saat Ivanka Trump berupaya nimbrung di antara beberapa pemimpin, yakni Direktur Pelaksana dan Ketua IMF Christine Lagarde, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, dan Perdana Menteri Inggris Theresa May.

Advertisement

Dalam momen bincang-bincang ringan yang terekam kamera dan kali pertama diunggah di akun Instagram milik Istana Kepresidenan Prancis itu, kehadiran Ivanka Trump mendapatkan respons kurang menyenangkan dari Bos IMF Christine Lagarde. Perempuan berkebangsaan Prancis itu tampak tak menghiraukan ucapan putri Donald Trump tersebut.

Video berdurasi 19 detik itu kemudian viral setelah diunggah di akun Twitter milik salah satu jurnalis BBC Parham Ghobadi, @ParhamGhobadi, Sabtu (29/6/2019). Dalam kolom komentar video itu, warganet ramai mencibir kehadiran putri Donald Trump di antara pemimpin dunia.

Banyak yang menilai lirikan mata Lagarde menyiratkan ketidaksukaannya atas kehadiran Ivanka Trump pada perbincangan itu. Legarde memang tampak sedikit memutar bola matanya saat Ivanka mencoba terlibat dalam perbincangan.

"Christine Lagarde mencoba untuk mengabaikannya [Ivanka Trump] dan mencoba untuk memberi sinyal bahwa Ivanka tak paham topik pembicaraan yang sedang berlangsung," tulis pengguna akun Twitter @lifesafeast.

"Ekspresi Lagarde menunjukkan semuanya dan menyiratkan kalimat 'kenapa kau di sini dan kenapa kau berani bicara?'," imbuh pengguna akun Twitter @PortiaMcGonagal.

Video putri Donald Trump yang diabaikan bos IMF itu kini viral dan sudah ditonton tak kurang dari 21 juta kali di akun Twitter @ParhamGhobadi. Selain itu, video tersebut mendapatkan respons lebih dari 74.000 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 03:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement