Advertisement

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Ini Kegiatan Wapres JK

Anggara Pernando
Senin, 10 Juni 2019 - 20:07 WIB
Nina Atmasari
Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Ini Kegiatan Wapres JK Wakil Presiden Jusuf Kalla berbincang dengan sejumlah staf khusus saat hari pertama kerja setelah libur Lebaran. - Setwapres

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Libur lebaran telah usai. Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai bekerja kembali pada Senin (10/6/2019). Hari pertama kerja pascalibur Hari Raya Idulfitri 1440 H, Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin terkait dengan laporan kepatuhan ASN yang masuk kerja pada hari pertama. 

Husain Abdullah, Juru bicara Wakil Presiden menuturkan selain menerima Menpan, Wapres Kalla juga menerima para staf terdekatnya untuk menggelar halalbihalal.

Advertisement

"Kepada stafnya, Wapres juga membicarakan pertemuannya dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat [pascaeksalasi demontrasi menolak hasil Pilpres]," kata Husain dalam keterangan tertulis, Senin (10/6/2019).

Menurut Husain, para staf yang hadir di ruang kerja Wapres ini seperti Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Azyumardi Azra, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Hukum Satya Arianto, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

"Di ruang kerjanya, Wapres bincang-bincang ringan tentang arus mudik lebaran hingga mengisi waktu libur bersama keluarga di Jakarta," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Profil dan Sepak Terjang Joko Pinurbo, Penyair Kenamaan yang Wafat di Usia 61 Tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 11:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement