Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Ini Kegiatan Wapres JK

Wakil Presiden Jusuf Kalla berbincang dengan sejumlah staf khusus saat hari pertama kerja setelah libur Lebaran. - Setwapres
10 Juni 2019 20:07 WIB Anggara Pernando News Share :

Harianjogja.com, JAKARTA — Libur lebaran telah usai. Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai bekerja kembali pada Senin (10/6/2019). Hari pertama kerja pascalibur Hari Raya Idulfitri 1440 H, Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin terkait dengan laporan kepatuhan ASN yang masuk kerja pada hari pertama. 

Husain Abdullah, Juru bicara Wakil Presiden menuturkan selain menerima Menpan, Wapres Kalla juga menerima para staf terdekatnya untuk menggelar halalbihalal.

"Kepada stafnya, Wapres juga membicarakan pertemuannya dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat [pascaeksalasi demontrasi menolak hasil Pilpres]," kata Husain dalam keterangan tertulis, Senin (10/6/2019).

Menurut Husain, para staf yang hadir di ruang kerja Wapres ini seperti Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar, Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Azyumardi Azra, Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Hukum Satya Arianto, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

"Di ruang kerjanya, Wapres bincang-bincang ringan tentang arus mudik lebaran hingga mengisi waktu libur bersama keluarga di Jakarta," katanya.

Sumber : Bisnis.com