Advertisement

Luhut Sebut Jokowi Tak Siapkan Kejutan di Debat Pilpres

Newswire
Sabtu, 30 Maret 2019 - 18:57 WIB
Sunartono
Luhut Sebut Jokowi Tak Siapkan Kejutan di Debat Pilpres Olah foto Prabowo Subianto dan Luhut Panjaitan. - JIBI/Harian Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan memastikan, Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) tak memilik persiapan khusu terkait acara debat keempat Pilpres 2019, malam ini.

"Enggak ada persiapan khusus, biasa-biasa aja," kata Luhut seusai menjadi pembicara, dalam diskusi ekonomi dengan tema "Tantangan Ekonomi Indonesia dan Strategi Lima Tahun ke Depan" di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2019).

Advertisement

Jenderal Purnawirawan TNI ini mengatakan, pesiapan jelang depat sudah di persiapkan dengan matang untuk menghadapi lawannya, Prabowo Subianto. "Dan beliau [Jokowi] persiapkan dengan bagus," katanya.

Pun ketika ditanya awak media apakah Jokowi akan memberikan kejutan dalam debat ke empat nanti, Luhut memastikan tidak ada. "Kapan sih ada kejutan? Presiden biasa-biasa saja kok," ujarnya.

Debat keempat malam ini, Jokowi akan beradu argumentasi dengan rival politiknya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Debat tersebut akan diselenggarakan di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Sabtu (30/3/2019) malam, sekitar pukul 08.00 WIB. Tema debat yang akan dibahas ialah ideologi, pemerintah, pertahanan/keamanan, dan hubungan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kapolda DIY Beri Penghargaan Personel Peraih Medali Kerjurnas Taekwondo Kapolri Cup 2024

Sleman
| Rabu, 24 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement