Advertisement

Ini Kronologi Prabowo Omeli Seseorang saat Safari Politik

Jaffry Prabu Prakoso
Selasa, 12 Maret 2019 - 21:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Ini Kronologi Prabowo Omeli Seseorang saat Safari Politik Tangkapan layar twitter zoelfick

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Video Calon Presiden Prabowo Subianto yang sedang mengomeli seseorang ketika safari politik di Cianjur, Jawa Barat, viral di media sosial. 

Pada lawatannya itu, Prabowo sempat menegur seseorang yang ternyata salah satu pasukan pengamanannya. Ini dilakukannya setelah melihat ada seorang warga yang hampir terjatuh karena berdesakan yang ingin menyalaminya.

Advertisement

“Kamu jangan halangi saya untuk salaman dengan rakyat,” kata Prabowo saat menuju lokasi pertemuan di Gedung Assakinah, Jawa Barat berdasarkan rekaman video yang beredar, Selasa (12/3/2019).

Kepala Media Center Prabowo-Sandi, Ariseno Ridhwan menuturkan bahwa ada juga peristiwa lain yang terjadi di lokasi tersebut. Salah satu tim pengamanan yang tadi dimarahi Prabowo malakukan tindakan yang sangat heroik. Oknum tadi berhasil menyelamatkan seorang anak yang terjatuh.

“Ini kan dalam kegiatan itu ada juga seorang anak yang jatuh dan hampir terinjak-injak. Tapi sebelum kejadian terinjak tim pengamanan tadi berhasil mengangkat anak itu. Dan Pak Prabowo juga tahu, dan diapresiasi ketangkasan para timnya. Cuma hal seperti ini kan tidak mungkin disebarkan pihak lain,” tuturnya. 

Ini sekaligus membantah fitnah yang disebarkan oleh pihak tertentu yang mengatakan Prabowo Subianto memarahi warga.

“Ini kan fitnah. Digoreng oleh pihak tak bertanggung jawab untuk menyudutkan Pak Prabowo. Padahal kenyataannya tidak demikian. Pak Prabowo malah khawatir dan sangat memperhatikan dan mengapresiasi seluruh warga yang ikut dalam kegiatannya,” ucap Ariseno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kirab Pengantin Tebu di Pabrik Gula Madukismo

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement