Advertisement

Andi Arief Mundur dari Jabatan Wasekjen Partai Demokrat & Minta Maaf ke Publik

Newswire
Selasa, 05 Maret 2019 - 20:25 WIB
Budi Cahyana
Andi Arief Mundur dari Jabatan Wasekjen Partai Demokrat & Minta Maaf ke Publik Andi Arief - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Andi Arief mundur dari jabatan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat menyusul skandal penyalahgunaan narkoba. Dia juga minta maaf sudah mengecewakan banyak pihak, termasuk koleganya Partai Demokrat.

Pernyataan maaf itu disampaikan Andi Arief melalui Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik. Rachland mengatakan Andi Arief menitipkan pesan maaf kepada publik ketika dia temui di Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Advertisement

"Saudara Andi Arief menyampaikan kepada saya, agar menyampaikan permintaan maaf kepada publik. Pernyataan mohon maaf karena telah membuat begitu banyak kawan-kawan kecewa atas terjadinya peristiwa ini," tutur Rachland, Selasa (5/3/2019).

Rachland mengatakan Andi Arief merupakan kawan seperjuangan yang suka menolong. Andi, kata dia, dikenal sebagai pribadi yang rendah hati. "Beliau bukan saja cerdas, tapi juga kritis. Di luar politik, dia orang yang banyak membantu kawan-kawan.” 

Selain meminta maaf, Andi Arief juga mundur dari kabatan Wasekjen Demokrat. Permohonan pengunduran diri itu segera disampaikan kepada Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Andi Arief juga telah meminta saya untuk menyampaikan kepada DPP Partai Demokrat, permohonan mengundurkan diri dari kepengurusan. Saya akan segera sampaikan kepada ketua umum dan ada mekanisme untuk memutuskan hal ini,” kata Rachland.

Sebelum ada keputusan DPP Partai Demokrat, Andi Arief tetap berstatus sebagai Wakil Sekretaris Jenderal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jalan Rusak di Sleman Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Pasang Spanduk Obyek Wisata Jeglongan Sewu

Sleman
| Sabtu, 20 April 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement