Advertisement

Korban Ledakan Mal Taman Anggrek Alami Luka Robek dan Bakar. Ini Daftarnya

Newswire
Rabu, 20 Februari 2019 - 21:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Korban Ledakan Mal Taman Anggrek Alami Luka Robek dan Bakar. Ini Daftarnya Ilustrasi ledakan. - Shutterstock

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Sebanyak enam korban luka-luka akibat ledakan gas di area foodcourt lantai 4 Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat mengalami luka robek dan luka bakar. Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Royal Taruma, Jakarta Barat untuk menjalani perawatan medis.

"Korban jiwa nihil, ada korban luka dan sudah ditangani, sudah dibawa ke rumah sakit," kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Hariyadi kepada wartawan, Rabu (20/2/2019).

Advertisement

Para korban tersebut yakni Fasial, 35, mengalami luka kaki sebelah kiri sobek dan kepala robek, merupakan pegawai foodcourt. Kemudian Aifi Saidah, 24, mengalami luka bakar tangan kanan kiri, telapak kaki kanan kiri dan wajah merupakan pegawai Depot Betawi. Nia Fikrini, 39, mengalami luka bakar tangan kanan kiri, telapak kaki kanan kiri dan wajah merupakan pegawai Depot Betawi.

Lalu ada Nurhani, 44, mengalami luka bakar tangan kanan kiri, telapak kaki kanan dan kiri serta wajah merupakan pegawai Depot Betawi. Deni Sumantri, 31, mengalami luka lengan tangan kanan robek lima jahitan, dan Saproni, 29, mengalami luka jari sebelah kiri dan kepala belakang. Selain mengakibatkan korban luka-luka, ledakan tersebut juga merusak 12 tenant dan dua restoran di area foodcourt tersebut.

"Untuk kerugiannya hasil inventarisasi itu ada 12 counter dan dua restoran. Luka lukanya ada enam sekarang sedang cek informasinya adalah luka bakar akibat ledakan," kata dia.

Ledakan tersebut terjadi sekira pukul 10.30 WIB di lantai 4 area food court. Sumber ledakan berasal dari food court di depot Soto Betawi. "Saksi mendengar ada suara mendesis di counter Soto Betawi, selanjutnya saksi mematikan handel gas tetapi suara desisan masih ada," tutup Hengki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement