Advertisement

Arumi Bachsin Dapat Wejangan dari Ibu Negara. Apa Isi Pesannya?

Newswire
Kamis, 14 Februari 2019 - 07:37 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Arumi Bachsin Dapat Wejangan dari Ibu Negara. Apa Isi Pesannya? Ibu Negara Iriana Jokowi mendampingi Presiden Joko Widodo menjajal tol Trans Jawa menggunakan bus Damri, Kamis (20/12/2018). - Ist/Twitter Pramono Anung

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA-- Emil Elestianto Dardak resmi dilantik menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur, Rabu (13/2/2019). Setelah upacara pelantikan yang dilangsungkan di Kompleks Istana Negara, Jakarta kemarin, sang istri wakil gubernur,  Arumi Bachsin mendapat wejangan dari Ibu Negara, Iriana Joko Widodo. 

"Dijaga bapak Emilnya, katanya gitu," ujar Arumi seusai pelantikan di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Advertisement

Arumi menegaskan maksud Iriana 'dijaga' yakni lantaran Emil memiliki paras rupawan dan masih terbilang muda . Karenanya, Iriana meminta Arumi untuk menjaga agar Emil tak berpaling ke lain hati.

"Karena gini lho, ibu negara kan perempuan juga. Mas Emil kan muda. Terus ganteng dan dengan prestasinya yang luar biasa jadi harus dipepet terus," ucap dia.

Ibu dua anak itu juga mengaku bangga menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur yang baru dilantik Jokowi untuk periode 2019-2024.

"Perasaannya bangga, bersyukur luar biasa," Arumi.

Arumi mengaku deg-degan karena dirinya juga dilantik sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jawa Timur.

"Karena sejak mas Emil dilantik, saya barusan juga dilantik sebagai ketua Dekranasda. Yang menurut sejarahnya Dekranasda di Provinsi Jawa Timur sangat baik di bawah kepemimpinan Bude Karwo . Yang bikin dredeg saya bisa nggak ya?," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

LITERASI KESEHATAN: Warga Lansia Diminta Bijak Memilih Jenis Olahraga

Gunungkidul
| Jum'at, 26 April 2024, 22:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement