Advertisement

Laode Mengaku Sudah Tahu Pengirim Bom Molotov di Rumahnya

Newswire
Kamis, 10 Januari 2019 - 04:17 WIB
Nina Atmasari
Laode Mengaku Sudah Tahu Pengirim Bom Molotov di Rumahnya Suasana Kediaman Wakil Ketua KPK Laode M Syarief di Jalan Kalibata Selatan, Jakarta, Rabu (9/1). - Suara.com/Muhaimin A Untung

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA- Dua pimpinan KPK mendapat teror di rumahnya, Rabu (9/1/2019) salah satunya Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Laode mengaku sudah mengetahui pelaku yang telah menyerang rumahnya dengan menggunakan bom molotov itu.

Meski demikian, Laode tak mau membeberkan secara rinci jumlah dari pelaku teror tersebut. Sebab, dia telah menyerahkan penanganan kasus teror bom molotov itu kepada aparat kepolisan.

Advertisement

"Iya sudah [tahu pelakunya]. Sudahlah tanyakan saja sama Mabes Polri ya," kata Laode saat ditemui wartawan di kediamannya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Dia juga berharap pelaku tersebut segera bisa ditangkap.

"Iya insyaallah ya [bisa segera ditangkap]," tutupnya sambil tertawa.

Diketahui, dua rumah pimpinan KPK menjadi sasaran teror bom, pagi tadi. Selain rumah Laode, aksi teror bom juga terjadi di rumah Ketua KPK Agus Rahardjo di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Waktu dari dua insiden tersebut nyaris bersamaan.

Teror yang terjadi di rumah Laode berupa pelemparan dua bom molotov. Sedangkan, di rumah Agus, polisi menyita tas berisi paralon berukuran besar yang terisi paku, kabel, serbuk, dan baterai. Tak ada bahan peledak di tas yang ditaruh pelaku di pagar kediaman Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Jogja-Solo Sabtu 20 April 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Sabtu, 20 April 2024, 00:57 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement