Advertisement

Bella Hadid Pernah Terluka di Catwalk Gara-Gara Gaun Sempit

Newswire
Rabu, 28 November 2018 - 18:10 WIB
Laila Rochmatin
Bella Hadid Pernah Terluka di Catwalk Gara-Gara Gaun Sempit Bella Hadid dan Whulandary Herman. - Instagram/Suara.com

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA--Bella Hadid pernah mengalami kejadian mengerikan dalam peragaan busana, ketika risleting pada busana yang dikenakannya merobek kulit hingga berdarah.

Hal tersebut diungkapkan Bella dalam acara promosi Tag Heuer di Malaysia pada Senin (26/11/2018). Dia menceritakan secara rinci tentang pengalaman berdarahnya sepanjang pertunjukan.

"Satu momen yang menyakitkan adalah saat mereka memaksa saya berjalan di catwalk dengan gaun saya sempit, dan mereka tetap memaksanya. Akhirnya zipper itu malah merobek kulitku saat mereka berusaha menariknya. Jadi sisi kiri gaunku berdarah dan aku harus menahannya dengan tangan seperti ketika berjalan," ujar Bella sambil memeragakannya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/11/2018).

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Itu sangat besar (lukanya). Gaunnya sangat ketat dan mereka terus memaksanya. Rasanya sakit dan saya tetap berjalan dan berusaha agar tidak terlihat. Saya berdarah tapi saya tetap bekerja," lanjutnya.

Bella adalah salah satu model yang paling dicari di dunia, tidak heran jika dirinya mampu menangani masalah tersebut secara profesional. Hal ini dibuktikan dengan sikapnya yang tidak mau membocorkan siapa perancang yang telah membuatnya berdarah cukup parah.

Bella juga bergabung dengan Gigi Hadid, Behati Prinsloo, Stella Maxwell, Barbara Palvin, dan Winnie Harlow dalam acara fashion Victoria's Secret 2018 yang berlangsung di Manhattan, New York awal bulan ini.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ditinggal Beli Makanan, Motor di Dapur Digondol Maling

Kulonprogo
| Kamis, 29 September 2022, 11:17 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement