Advertisement

Heboh Prabowo-Titiek Soeharto Cipika Cipiki di Hadapan Ribuan Relawan

Newswire
Kamis, 22 November 2018 - 18:50 WIB
Bhekti Suryani
Heboh Prabowo-Titiek Soeharto Cipika Cipiki di Hadapan Ribuan Relawan Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bertemu dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto di Mal Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018). - Suara.com/Ria Rizki Nirmala Sari

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Acara pembekalan sukarelawan pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Istora Senayan, Jakarta diwarnai aksi mesra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto.

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tampaknya tak malu menunjukkan kemesraan kala bertemu mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto.

Momen kemesraan itu ditunjukan Prabowo dan Titiek saat menghadiri acara pembekalan relawan pendukung Capres-Cawapres Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Dari pantauan Suara.com-jaringan Harianjogja.com, acara dimulai dengan sambutan dari beberapa petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga. Setelah itu, Titiek mendapatkan kesempatan untuk membaca ikrar relawan.

Sebelum menaiki panggung, Titiek meminta izin kepada Prabowo untuk naik ke atas panggung dan Prabowo pun meresponS langsung dengan menghadap Titiek seraya hormat. Pemandangan itu mengundang keriuhan dari seluruh sukarelawan.

Seusai itu Titiek kemudian naik ke atas panggung dan meminta seluruh sukarelawan berdiri untuk membacakan bersama ikrar relawan.

Usai membacakan ikrar tersebut, Titiek pun kembali ke tempat duduknya. Belum sampai ke kursi, Prabowo dengan sigap langsung menghampiri Titiek. Keduanya pun langsung cipika-cipiki alias cium pipi kanan, cium pipi kiri.

Sontak hal tersebut membuat isi satu gedung Istora bergerumuh karena bahagia melihat yang dilakukan Prabowo dan Titiek. Setelah sempat membuat heboh, Prabowo dan Titiek pun duduk kembali sambil mengumbar senyum.

Acara pembekalan relawan sendiri dihadiri oleh sekitar 296 satuan relawan pendukung Prabowo-Sandiaga yang berasal dari seluruh kota di Indonesia bahkan dari luar negeri.

Selain itu ada pula perwakilan-perwakilan dari partai koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Advertisement

"Kami relawan Prabowo Sandiaga berjanji,

1. Setia pada Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 dan NKRI.
2. Mendukung perjuangan-perjuangan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan visi-misinya mewujudkan Indonesia yan adil dan makmur.
3. Berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo - Sandi pada Pilpres 2019"

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement

alt

Digali dari Arsip HB I, Kraton Luncurkan Katalog Digital Motif Batik Larangan

Jogja
| Minggu, 02 Oktober 2022, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Perhatian! Sewa Jip di Tebing Breksi Bakal Naik Rp50.000 Mulai 1 November 2022

Wisata
| Minggu, 02 Oktober 2022, 18:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement