Advertisement

Kubu Jokowi Ogah Disebut Menggoreng Isu, Erick Thohir Angkat Bicara

Newswire
Minggu, 28 Oktober 2018 - 12:50 WIB
Bhekti Suryani
Kubu Jokowi Ogah Disebut Menggoreng Isu, Erick Thohir Angkat Bicara Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf Amin, di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9/2018). - Suara.com/Ummi Hadyah Saleh

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA- Kubu Jokowi ogah disebut menggoreng isi jelang Pipres 2019.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi/Ma'ruf Amin, Erick Thohir, menegaskan pihaknya tidak pernah dan tidak akan menggoreng isu untuk kepentingan pemilihan presiden.

Advertisement

"Kami tidak pernah menggoreng isu, cawapres, capres kami, semua kerja nyata," kata Erick di sela Rakernas TKN Jokowi/Ma'ruf Amin di Surabaya, Sabtu (27/10/2018).

Erick menegaskan, "Jadi, saya sangat keberatan kalau dibilang kami dari tim pemenangan nasional atau daerah hanya melempar isu. Kami kerja nyata, presiden kami pada saat ini, insyaallah satu kali lagi, kerja nyata."

Ia juga mengatakan agar posisi Jokowi sebagai presiden dan calon presiden tidak digoreng seolah hal yang salah, padahal secara aturan tidak ada persoalan.

"Bawaslu juga mengamini, kalau kepala negara kita cuti penuh gara-gara pemilu berarti negara kita berhenti bekerja, ekonomi didiamkan, pembangunan berhenti, 'kan tidak bisa. Toh, ini 'kan cuma 7 bulan," katanya.

Oleh karena itu, sebagai presiden, Jokowi tetap bekerja seperti biasa. Kegiatannya sebagai capres dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu (28/10/2018).

"Ini ada rapat TKN, beliau [Jokowi] lagi kerja ke Suramadu. Tadi dewan pengarah kami, Pak Jusuf Kalla, menyempatkan diri, tetapi Pak Jusuf Kalla sendiri langsung kembali ke Jakarta bekerja juga buat rakyat," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Program Padat Karya, Pemkab Bantul Sediakan Bantuan Keuangan Khusus Rp32 Miliar

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement