Advertisement

Fadli Zon Soal Pidato Game of Thrones: Pak Jokowi sudah Nonton Belum?

Newswire
Sabtu, 13 Oktober 2018 - 15:17 WIB
Nina Atmasari
Fadli Zon Soal Pidato Game of Thrones: Pak Jokowi sudah Nonton Belum? Fadli Zon. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Pidato Presiden Joko Widodo yang mengibaratkan perekonomian global seperti serial Game of Thrones mendapatkan apresiasi. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mempertanyakan pengetahuan Jokowi akan serial tersebut.

Dalam isi pidatonya di Pertemuan Tahunan IMF-World Bank, di Bali Nusa Dua Convention Center Bali, Jumat (12/10/2018), Jokowi mengibaratkan kondisi perekonomian dunia saat ini mirip dengan kisah serial Game of Thrones.

Advertisement

Pasalnya, Jokowi merasa kali ini negara-negara besar lebih sibuk berperang tanpa memikirkan risiko besar yang akan dihadapi.

"Itu pak Jokowi sudah nonton belum Game of Thrones?," kata Fadli di Hotel Grand Sahid Jaya, Jumat (12/10/2018).

Fadli tak menjelaskan maksud dari pertanyaannya tersebut. Akan tetapi, Fadli menyarankan Jokowi untuk menonton serial 'Game Of Thrones' terlebih dahulu sebelum beranalogi.

"Mungkin perlu nonton dulu kali," pungkasnya.

Untuk diketahui, Presiden Joko Widodo menyinggung serial Game of Thrones, dalam sambutannya di Pertemuan Tahunan IMF-World Bank, di Bali Nusa Dua Convention Center Bali, Jumat (12/10/2018).

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengibaratkan kondisi perekonomian di dunia saat ini seperti kisah dalam Game of Thrones. Bahkan Pak Presiden menyebut kalimat, "Winter Is Coming", yang bermakna kurang lebih, dunia tengah dalam ancaman yang serius.

"Akhir-akhir ini hubungan negara ekonomi maju semakin lama semakin terlihat seperti Game of Thrones. Balance of power dan aliansi negara ekonomi maju sedang mengalami keretakan," kata Presiden Jokowi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement