Advertisement

Polisi Gelar Olah TKP Kasus Mercedes-Benz Tabrak Honda Beat di Solo

Muhammad Ismail
Jum'at, 24 Agustus 2018 - 11:45 WIB
Nina Atmasari
Polisi Gelar Olah TKP Kasus Mercedes-Benz Tabrak Honda Beat di Solo Anggota Ditlantas Polda Jateng menggelar olah TKP di Jl.K.S.Tubun, Jumat (24/8 - 2018). (Solopos/Muhammad Ismail)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO -  Kasus yang menghebohkan warga dan media sosial yakni mobil Mercedes-Benz yang menabrak Honda Beat, hari ini dilakukan olah tempat kejadian perkara.

Ditlantas Polda Jateng menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian meninggalnya Eko Prasetyo setelah ditabrak secara sengaja oleh IA, 40, warga Jaten, Karanganyar menggunakan mobil Mercedes-Benz berpelat nomor AD 888 QQ, Jumat (24/8/2018). Satlantas Polresta Solo menutup Jl.K.S.Tubun selama pelaksanaan olah TKP.

Advertisement

Pantauan Solopos.com, jaringan Harianjogja.com olah TKP dimulai pukul 07.40 WIB. Satlantas Polresta mulai menutup Jl.K.S.Tubun pukul 07.15 WIB.

Olah TKP dimulai dengan menandai jalan yang dilalui mobil Mercedes dengan pilox sepanjang 50 meter mulai dari perempatan KFC sampai lokasi meninggalnya Eko.

Warga serta pedagang selter Manahan di sekitar lokasi kejadian yang merasa penasaran memadati lokasi olah TKP. Orang tua Eko, Suharto tampak terlihat di lokasi kejadian.

"Kami hari ini melukan olah TKP kejadian pembunuhan dengan tersangka IA. Ditlantas Polda Jateng terjun ke lapangan dibantu Satlantas Polresta untuk mengambil gambar serta merekam jejak kronologis di lokasi kejadian," ujar Ribut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement