Advertisement

Imbas Teror Bom Gereja, Mal di Surabaya Sepi Pengunjung

Newswire
Minggu, 13 Mei 2018 - 17:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
Imbas Teror Bom Gereja, Mal di Surabaya Sepi Pengunjung Kondisi parkir mal di Surabaya yang sepi, Minggu (13/5/2018). - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA-Peristiwa teror bom di tiga gereja di Kota Surabaya, Minggu (13/5/2018) berimbas pada kunjungan ke mal di Surabaya. Mal yang biasanya ramai pun tampak lengang.

Sejumlah mal-mal yang ada di Kota Surabaya tampak sepi. Kondisi tersebut seperti yang terjadi di Galaxy Mal. Mal yang terletak di kawasan Surabaya Timur itu tampak sepi baik di dalam maupun tempat parkir.

Advertisement

Disinyalir masyarakat Surabaya masih was-was untuk pergi ke tempat keramaian. Sebab mereka khawatir bakal ada bom susulan, sehingga masyarakat lebih memilih aman dengan tetap berada di rumah.

"Demi keselamatan saya berada di rumah saja karena tadi ada bom di gereja-gereja. Biasanya kalau akhir pekan saya jalan-jalan ke mal, tapi tidak untuk hari ini," ucap salah warga, M Yusuf.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Surabaya AKP Cinthya mengimbau kepada masyarakat agar tidak khawatir dan tidak takut, karena tujuan daripada aksi teror ini adalah menebar ketakutan.

"Sehingga dengan pelaksanaan identifikasi oleh petugas, kami imbau agar masyarakat dan seluruh elemen tidak menyebarkan gambar berupa foto maupun video ke sosial media," papar Cinthya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement