Advertisement

Presiden Jokowi dan Iriana Melayat Besan, Pelayat yang Masuk Diperiksa

Suharsih
Rabu, 04 April 2018 - 00:17 WIB
Nina Atmasari
Presiden Jokowi dan Iriana Melayat Besan, Pelayat yang Masuk Diperiksa Suasana rumah duka besan Presiden Jokowi di Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (3/4 - 2018) malam. (Solopos/Nicolaus Irawan)

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO --Para pelayat yang datang ke rumah besan Ignatius Didit Supriyadi, besan Jokowi,pada Selasa (3/4/2018) malam diperiksa oleh petugas.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi datang melayat besannya, Ignatius Didit Supriyadi, di rumah duka wilayah Sumber, Banjarsari, Solo, Selasa (3/4/2018) malam.

Advertisement

Wartawan Solopos, Irawan Sapto Adhi, yang memantau langsung di lokasi rumah duka melaporkan selain Presiden dan Ibu Negara, tampak pula sejumlah pejabat seperti Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Calon petahana gubernur pada Pilgub Jateng 2018, Ganjar Pranowo, juga terlihat di antara pelayat.

Kebanyakan pelayat datang sehabis Magrib. Presiden Jokowi dan Iriana tiba di lokasi rumah duka sekitar pukul 18.30 WIB. Setiap pelayat yang hendak masuk ke lokasi diperiksa menggunakan metal detector.

Jenazah besan Presiden Jokowi yang meninggal dunia karena sakit rencananya dimakamkan Rabu (4/4/2018) di TPU Purwoloyo, Pucangsawit, Jebres, Solo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Unik! Nangka Muda Masuk 5 Besar Penyumbang Inflasi Tertinggi di Kota Jogja

Jogja
| Jum'at, 03 Mei 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement