HARIAN JOGJA HARI INI : 10 Terpidana Mati Ditembak Bersamaan

10 Maret 2015 09:30 WIB Nina Atmasari News Share :

Harian Jogja edisi Selasa (10/3/2015)

10 Terpidana Mati Dieksekusi Pekan Ini
JOGJA—10 Terpidana mati kasus narkoba kemungkinan akan dieksekusi pekan ini. Mereka akan dieksekusi secara bersamaan.
Jaksa Agung Muhammad Prasetyo mengatakan semua terpidana mati gelombang kedua akan dieksekusi di Pulau Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

Jual Rumah & Ajak Pembeli Menikah
JOGJA—Pemilik rumah di Kalasan, Sleman, membuat penawaran unik di situs jual beli rumahdijual.com. Sang pemilik menawarkan rumah Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman dengan harga Rp999,9 juta. Tak hanya itu, si pemasang iklan sepertinya memegang pepatah sekali merengkuh dayung dua tiga pulau terlampauai. Pemilik rumah bahkan mencari pasangan hidup saat menjual rumahnya. Judl yang dia pasang di situs rumah dijual.com adalah Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah. Iklan itu ternyata bukan goyonan.

Ganjar Minta Maaf
SEMARANG—Sedikitnya empat warga negara Indonesia yang masih tercatat sebagai warga Solo, Jawa Tengah, hilang bersama 12 WNI lainnya di Turki diduga terkait dengan ISIS. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menyatakan pemerintah akan lebih waspada agar tidak lagi kecolongan.

Usung Konsep Siap Bangun untuk Menangkan Market
Di tengah makin maraknya konsep vertical housing (hunian vertikal), beberapa pengembang konsisten menawarkan konsep konsumen adalah raja, yang masih memiliki hak untuk menentukan pilihan rumah seperti apa yang ingin dibangun. Menjaga selera konsumen adalah salah satu trik untuk memenangkan pasar.

Laskar Sultan Agung Blusukan
BANTUL - Persiba Bantul memilih melakukan roadshow ke kampung-kampung untuk menjajal tim-tim lokal di Kota Geplak guna mematangkan skema permainan setelah kembali berlatih, Senin (9/3).

Jogja Gumregah, Parkir Mobil Rp5.000
JOGJA-Pemerintah Kota Jogja mengkaji kenaikan tarif parkir mobil menjadi Rp5.000.
Nominal tersebut, apabila selesai dikaji pada tahun ini, sedianya akan diterapkan pada tahun ini juga. Kenaikan tarif parkir, merupakan bentuk tindaklanjut isi Maklumat Rakyat yang dibacakan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, saat perhelatan Jogja Gumregah (Sabtu, 7/3) terkait penertiban lalu lintas, khususnya di Kota Jogja dan Kabupaten Sleman.

Pelajar Terancam 10 Tahun Bui
BANTUL—Sedikitnya delapan pelajar pembawa senjata tajam di Dusun Tempuran, Desa Tamantirto, Kecamatan Kasihan pada Minggu (8/3) terancam 10 tahun penjara.

Warga Banaran Segel Backhoe
GALUR-Ratusan warga Desa Banaran, Kecamatan Galur, menyegel backhoe milik PT. Pasir Alam Sejahtera (PAS) yang digunakan untuk mengeruk atau menambang pasir di Dusun IX Jalan, Senin (9/2) siang. Tidak hanya itu, warga juga memasang sekitar 20 spanduk bertuliskan penolakan terhadap kegiatan penambangan pasir yang dilakukan PT PAS. Saat aksi unjuk rasa berlangsung, operator alat berat maupun pihak manajemen PT. PAS tidak berada di lokasi.

Beraksi 50 Kali, Begal Ditembak
SLEMAN—Dua remaja, satu di antaranya masih berusia di bawah umur, telah melakukan pembegalan lebih dari 50 kali selama dua bulan terakhir di sejumlah wilayah di DIY. Kedua tersangka yang hanya libur beraksi saat sakit itu akhirnya ditangkap Unit Reskrim Polsek Mlati Sleman, di Muja-Muju, Umbulharjo, Kota Jogja, Minggu (8/3) malam. Satu di antaranya terpaksa ditembak karena berusaha kabur.

Trio BBC Tertekan
MADRID- Real Madrid selangkah lagi menuju perempat final kali kelima secara beruntun di Liga Champions ketika menjamu wakil Jerman, Schalke di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (11/3) pukul 02.45 WIB.

Drum Virtual Bersuara Garang
Tak punya ruang yang cukup luas, punya tetangga yang sensitif dengan suara keras atau malas membawa drumset kemana-mana karena ukuran besar, apa solusinya?

21 WNI Hilang di Samudera Atlantik
Jakarta- Sebanyak 21 anak buah kapal (ABK) asal Indonesia ikut hilang di Samudera Atlantik bersama kapal penangkap ikan berbendera Taiwan. Kementerian Luar Negeri sedang berupaya mencari tahu identitas dari 21 ABK asal Indonesia itu.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 d agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.