Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Ribuan E-KTP di DIY Dibakar

Kusnul Isti Qomah
Selasa, 18 Desember 2018 - 11:17 WIB
Kusnul Isti Qomah
HARIAN JOGJA HARI INI: Ribuan E-KTP di DIY Dibakar Harian Jogja Hari Ini edisi 3.705, Selasa Pahing (18 Desember 2018). - Harian Jogja/Kusnul Isti Qomah

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Ribuan e-KTP invalid di DIY akan dibakar pekan ini untuk menghindari penyalahgunaan. Dinas kependudukan dan catatan sipil (disdukcapil) masing-masing daerah masih mendata e-KTP yang akan dimusnahkan.

Pompe Sudah Masuk Indonesia
Seorang bayi di Indonesia, Pinandito Abid Respati, 3, menjadi penderita penyakit pompe pertama di Indonesia. Penyakit ini adalah kelainan genetik pada otot yang menyebabkan pasien susah bernapas. Hingga saat ini, akses pengobatan penyakit pompe di Indonesia belum memadai. Di luar negeri, berbagai penelitian pun masih dikembangkan untuk menyembuhkan penyakit ini.

Advertisement

Persibara Tak Siap Gelar Laga
SLEMAN - Skuat PSS Sleman harus menjalani libur lebih lama, seusai meraih juara Liga 2 2018 beberapa waktu lalu.

Harga Komoditas Naik, Pemda Siapkan OP
JOGJA—Harga komoditas bahan pangan terus melonjak jelang libur Natal dan Tahun Baru 2019. Bahkan kenaikan dinilai sudah melampaui batas toleransi, yakni 5%.

Dishub Siapkan Jalur Alternatif
SLEMAN—Untuk mengantisipasi padatnya arus lalu lintas saat libur Natal dan Tahun Baru 2019, Dinas perhubungan (Dishub) Sleman menyiapkan beberapa jalur altenatif.

Puluhan Lapak PKL Dibongkar Paksa
BANTUL—Puluhan bangunan semipermanen yang ditempati pedagang kaki lima di sekitar Jogja Expo Center (JEC), Jalan Janti, Banguntapan, Kabupaten Bantul dibongkar paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP DIY), Senin (17/12).

Bupati Tepis Muatan Politis
WONOSARI—Bupati Gunungkidul Badingah menepis adanya muatan politis dalam bantuan peralatan pertanian yang diserahkan kepada sejumlah petani.

Ratusan Ulat Bulu Serbu Permukiman Warga
SENTOLO—Warga Dusun Gowangsan, Desa Srikayangan, Kecamatan Sentolo, merasa resah menyusul munculnya serbuan ulat bulu di rumah mereka. Meski tidak menimbulkan kerugian, keberadaan ulat tersebut sangat menggangu aktivitas warga.

Alumni Minta Kasus Agni Dibuka
SLEMAN-Dugaan kasus pemerkosaan yang melibatkan antar mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) tidak hanya mendapat sorotan dari kalangan mahasiswa aktif, tetapi juga alumni. Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menginginkan kasus ini dibuka seluas-luasnya.

Pertamina Siapkan 11 Kiosk di Jalur Tol Jateng
SEMARANG–Pertamina Marketing Operation Region (MOR) IV Jawa Tengah (Jateng)-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) menyiapkan 11 kios darurat yang menjual bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax di sepanjang jalur tol di wilayah Jateng.

Pastikan Dana yang Ada Bermanfaat
Tugas yang diemban oleh Heru Pudyo Nugroho bisa dibilang cukup banyak. Mulai dari melakukan supervisi hingga evaluasi penggunaan dana yang masuk ke daerah. Namun ia selalu memegang teguh prinsip value for money.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga bisa mengakses versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cegah Kecurangan Pengisian BBM, Polres Kulonprogo Cek SPBU

Kulonprogo
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement