Advertisement

Ma'ruf Amin Berdoa Indonesia Dijaga dari Tsunami Hoaks dan Fitnah

Newswire
Kamis, 15 November 2018 - 08:37 WIB
Nina Atmasari
Ma'ruf Amin Berdoa Indonesia Dijaga dari Tsunami Hoaks dan Fitnah Ma'ruf Amin. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden (Cawapres) KH Ma'ruf Amin berharap bangsa Indonesia dilindungi dari segala bentuk musibah dan bencana. Hal itu diungkapkan saat menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Ia berharap dengan digelarnya acara ini, bangsa Indonesia mendapat syafaat.

"Kita juga mohon kepada Allah subhanahu wa ta'ala agar kita dijaga dan dipelihara dari berbagai musibah, musibah yang sifatnya kerusakan, bencana banjir, gempa bumi, tsunami," kata KH Ma'ruf Amin dalam sambutannya di Jakarta Pusat, Rabu (14/11/2018).

Advertisement

Ma'ruf Amin menjelaskan, musibah dan bencana tsunami itu bisa berupa hoaks dan fitnah yang selama ini bertebaran antar masyarakat, khususnya lewat media sosial.

"Tsunami fitnah dan berbagi tsunami yang melanda kita, mudah-mudahan kita diselamatkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala, karena upaya-upaya lahir ya kita sangat terbatas, karena itu kita mohon berkat dan rahmat Allah subhanahu wa ta'ala," ujarnya.

Sekedar informasi, dalam acara tersebut turut hadir dan menjadi penceramah yakni Sekjen PBNU Helmy Faishal Zaini, Muhtasyar PBNU KH Manarul Hidayat dan Habib Umar As Segaf, serta hadir pula Habib Abu Bakar Bin Al Attas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement