Advertisement

Demokrat Minta Gerindra Tak Banyak Mengeluh ke Publik

Newswire
Kamis, 15 November 2018 - 07:37 WIB
Nina Atmasari
Demokrat Minta Gerindra Tak Banyak Mengeluh ke Publik Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membuka kegiatan pembekalan caleg DPR RI di Hotel Sultan, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/11/2018). - Okezone

Advertisement


Harianjogja.com, JAKARTA - Partai Demokrat dan Partai Gerindra bergabung dalam koalisi mendukung calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Namun, hubungan antara Partai Demokrat dan Partai Gerindra dalam koalisi terlihat renggang. Hal ini terlihat dari kegelisahan yang disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Putu Supadma Rudana.

Advertisement

Putu menilai Partai Gerindra dalam koalisi terlalu banyak mengeluh kepada publik serta kerap kali memberikan tekanan kepada parpol lainnya.

"Kami meminta kepada Partai Gerindra agar tidak banyak mengeluh kepada publik dan meminta partai lain untuk melakukan ini itu karena hanya akan membuka aib Partai Gerindra sendiri," ujar Putu dalam keterangannya, Rabu (14/11/2018).

Putu yang juga menjabat sebagai juru bicara Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) itu meminta Gerindra dan partai-partai lainnya yakni Demokrat, PAN dan PKS untuk duduk bersama.

"Kami mengajak duduk bersama untuk merealisasikan janji-janji yang sudah dibuat oleh Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," ucap Putu.

"Intinya kami mendesak untuk segera dilakukan konsolidasi agar pekerjaan dan hasilnya lebih produktif," imbuhnya.

Demokrat, lanjut Putu menekankan agar Prabowo-Sandi terlebih dulu merealisasikan janji-janjinya kepada partai yang ada di dalam koalisi, sebelum berjanji kepada masyarakat.

"Jika berjanji kecil kepada “rakyat terdekat” saja tidak mampu direalisasikan, bagaimana dapat mewujudkan banyak janji kepada rakyat luas. Jangan nodai rakyat dengan janji-janji. Berikan bukti, dan bukan janji," pumgkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bantah Ada Kisruh Internal Soal Penetapan Caleg Terpilih, PDI Perjuangan Sleman: Kami Solid

Sleman
| Selasa, 19 Maret 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement