Advertisement

Duh, Lion Air Senggol Tiang Lampu di Bandara Fatmawati Bengkulu

Sri Mas Sari
Rabu, 07 November 2018 - 22:34 WIB
Nugroho Nurcahyo
Duh, Lion Air Senggol Tiang Lampu di Bandara Fatmawati Bengkulu Pesawat Lion Air di Bandara Internasional Soekarno-Hatta - Reuters/Beawiharta

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Lion Air mengirimkan tim untuk memeriksa pesawat bernomor penerbangan JT633/LNI633 registrasi PK-LGY rute Bengkulu-Soekarno Hatta yang sayapnya menyenggol tiang lampu koordinat di bandara.

Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengatakan saat ini pesawat sudah berada di landas parkir.

Advertisement

"Seluruh penumpang telah diarahkan dan dikembalikan menuju ruang tunggu terminal," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (7/11/2018).

Pesawat dengan rute Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Bengkulu (BKS) menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) itu semula akan terbang pukul 18.20 WIB.

Namun, ketika bersiap menuju landas hubung (taxiway), ujung sayap sebelah kiri (wing tip) peswat jenis Boeing 737-9GP (ER) itu menyenggol tiang lampu koordinat di bandara hingga timbul lekukan.

Sumber foto: facebook.com/irsan.hidayat.3

Lion Air kemudian menunda keberangkatan. Penerbangan JT-633 diberangkatkan malam ini dengan menggunakan pesawat jenis sama dengan kode registrasi PK-LHM yang didatangkan dari Jakarta.

"Lion Air menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh penumpang atas ketidaknyamanan yang timbul."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kabupaten Sleman Prioritaskan Pembangunan Pertanian

Sleman
| Kamis, 25 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement