Advertisement

Fahri Hamzah Sebut Jubir Prabowo dan Jokowi Tak Berkelas

Newswire
Rabu, 10 Oktober 2018 - 11:50 WIB
Bhekti Suryani
Fahri Hamzah Sebut Jubir Prabowo dan Jokowi Tak Berkelas Fahri Hamzah. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Politikus Fahri Hamzah mencibir juru bicara dari dua kubu capres dan cawapres peserta Pilpres 2019.

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melakukan kritik kepada juru bicara (jubir) dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, baik kubu Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin, maupun Prabowo-Sandiaga Uno yang tak berkelas dalam menyampaikan narasi.

Advertisement

“Ya terus terang saja, saya bisa mengatakan juru bicara kedua belah pihak ini enggak ada yang canggih. Baik petahana atau penantang ini kedua-duanya juru bicaranya nggak ada yang canggih. Itu nggak berkelas itu. Nggak berkelas jubir-jubirnya itu,” ungkap Fahri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/10/2018).

Fahri menilai, seharusnya sebagai jubir itu ada baiknya berdebat tentang konten, berdebat program berdebat rencana. “Jangan tiru hal-hal yang insidentil dan nggak baik. Nanti jadi masalah,” jelas dia.

Ia membandingkan situasi jubir kedua kubu paslon saat ini hanya membahas soal isu-isu yang tak relevan. Seperti anak kecil yang ketika berantem di pinggir hutan.

“Kayak waktu kita kecil kan kita suka berantem di pinggir hutan. Udah capek kita berantem, nunggu orang datang melerai nggak dateng-dateng. Capek sendiri. Ini bisa terjadi begitu,” cetus Fahri.

Fahri pun meminta agar para jubir paslon kembali ke sebagaimana mestinya. Seperti berbicara argumen yang akan terkait dengan masyarakat.

“Coba deh kembalikan itu ke nalar yang benar, bicara konsep, bicara argumen tentang rakyat tuh mau diapain nanti. Jangan mengeksploitasi begini-begini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

25 Pandai Besi di Kulonprogo Dilatih Semakin Terampil Bikin Kerajinan Lokal

Kulonprogo
| Sabtu, 11 Mei 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement