Advertisement

Partai Berkarya Minta Doa Restu untuk Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto

Newswire
Kamis, 23 Agustus 2018 - 23:50 WIB
Bhekti Suryani
Partai Berkarya Minta Doa Restu untuk Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA- Petinggi Partai Berkarya meminta doa restu untuk hubungan Titiek Soeharto dan Capres Prabowo Subianto.

Hubungan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dengan mantan istri Titiek Soeharto kembali hangat diperbicangkan. Pasalnya, mereka dikabarkan akan rujuk.

Advertisement

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, partai tempat Titiek kekinian bernaung setelah keluar dari Partai Golkar, tidak bisa menjelaskan adanya rencana rujuk kedua pasangan tersebut yang menikah pada Mei 1983.

Priyo hanya mengungkapkan, hubungan keduanya masih terjalin sangat baik. Ia menceritakan ada sosok yang selalu membuat Prabowo dengan Titiek untuk selalu bertemu, yakni anak semata wayangnya Didit Prabowo.

"Ada putranya, Mas Didit, banyak kesempatan tanpa diketahui oleh publik sang putra berhak mengundang ayah bundanya untuk bertemu dan sering ketemu juga," kata Priyo saat menghadiri acara HUT PAN ke-20 di kantor DPP PAN, Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Sebagai kerabat dekat, Priyo sempat mengungkapkan bahwa Prabowo dengan Titiek sempat menunjukkan gelagat yang berbeda.

Hal tersebut dilihatnya saat menghadiri upacara kemerdekaan RI ke-73 di Universitas Bung Karno. Kala itu, Priyo sempat melihat Prabowo berbisik-bisik dengan Titiek.

"Kita menyaksikan sendiri Pak Prabowo menyalami semua tokoh, Ibu Rachma, Pak Amin, tapi begitu di depan Ibu Titiek ada berbisik-bisik. Apa yang dibisikkan kami tidak tahu," ungkap Priyo bersemangat.

Priyo menegaskan, dirinya enggan mengurusi persoalan pribadi antara Prabowo dengan Titiek. Terlebih lagi dirinya meminta untuk tidak mengaitkan urusan pribadi dengan politik.

Akan tetapi, Priyo meminta kepada publik untuk memberikan doa restu kepada kedua mantan pasangan tersebut.

"Jangan semua dikaitkan dengan pemenangan pemilu. Kalau akhirnya dua insan biarkan itu kembalikan kepada beliau minta doa restunya saja," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Suara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Cek Jadwal dan Lokasi Bus SIM Keliling Bantul Sabtu 27 April 2024

Bantul
| Sabtu, 27 April 2024, 06:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement