Advertisement

Gunung Agung Meletus, Penerbangan Lion Air Group dari dan ke Bali Tak Terganggu

Newswire
Selasa, 03 Juli 2018 - 13:37 WIB
Kusnul Isti Qomah
Gunung Agung Meletus, Penerbangan Lion Air Group dari dan ke Bali Tak Terganggu Ilustrasi Lion Air Boeing 737 MAX 9. - Boeing.com

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG-Lion Air Group menyampaikan, penerbangan dari dan menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali tak terkendala meskipun ada erupsi di Gunung Agung, Senin (2/7/2018). Sejak Seni hingga hari ini, Selasa (3/7/2018) erupsi tersebut tidak mengganggu 88 penerbangan.

Corporate Communication Strategic Lion Air Danang Mandala menyampaikan, sebanyak 88 penerbangan Lion Air Group beroperasi dengan lancar.

Advertisement

"Belum ada pembatalan, karena kami masih menunggu juga info terkini dari AirNav dan juga terus berkoordinasi terkait status Gunung Agung. Saat ini pun masih aman dalam penerbangan," ujarnya, Selasa (3/7/208).

Terdata, untuk Lion Air (kode penerbangan JT) sebanyak 38 penerbangan, Wings Air (kode penerbangan IW) sebanyak 24 penerbangan, Batik Air (kode penerbangan ID) sebanyak 18 penerbangan dan Malindo Air (kode penerbangan OD) sebanyak 8 penerbangan.

Danang menegaskan, pihaknya siap bila nantinya terjadi penutupan jalur menuju Bali, terkait dengan status Gunung Agung. Kesiapan itu, nantinya berupa pertanggungjawaban maskapai kepada para penumpang baik itu layanan refund maupun penjadwalan ulang.

"Kami terus menginformasikan pada para penumpang kami akan info terkini terkait penerbangan dari dan menuju Bali," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024

Sleman
| Jum'at, 19 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement