Advertisement

Meghan Markle Kenakan Cincin Putri Diana di Acara Resepsi

Newswire
Senin, 21 Mei 2018 - 15:50 WIB
Bhekti Suryani
Meghan Markle Kenakan Cincin Putri Diana di Acara Resepsi Pasangan baru menikah Duke dan Duchess of Sussex, Meghan Markle and Prince Harry, meninggalkan Kastil Windsor setelah upacara pernikahan untuk menghadiri resepsi di Frogmore House dengan tuan rumah Prince of Wales Windsor, 19 Mei 2018 / Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Cincin milik mendiang Putri Diana dikenakan oleh Meghan Markle saat gelaran resepsi pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menikah di Kapel St. George, Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5/2018).

Advertisement

Setelah mengikuti acara pemberkatan dan mengelilingi Windsor untuk menyapa masyarakat yang menunggu di luar, acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan.

Resepsi pernikahan sore hari yang dihadiri sekitar 200 undangan dari keluarga dekat dan kerabat mereka digelar di Frogmore House, tak jauh dari Kastil Windsor. Duke dan Duchess of Sussex tersebut mengendarai mobil klasik Jaguar E-Type Concept Zero berwarna biru perak menuju Frogmore House.

Untuk acara resepsi, Meghan Markle dan Pangeran Harry berganti pakaian.

Meghan Markle mengenakan gaun silk crepe putih tanpa lengan dengan bagian leher yang tinggi rancangan Stella McCartney dan high heels sutra bersol biru rancangan Aquazzura. Sedangkan Harry memakai tuksedo, dasi kupu-kupu, dan sepatu hitam.

Lagi-lagi, penampilan Markle mencuri perhatian dalam acara resepsi itu. Dia memakai cincin perhiasan cukup besar di jari manisnya. Ini terlihat saat Markle melambaikan tangan ketika menaiki mobil dalam perjalanan menuju tempat resepsi. Cincin tersebut adalah cincin berwarna biru aquamarine milik Putri Diana.

Putri Diana terlihat memakai cincin tersebut saat menghadiri acara lelang pakaiannya di balai lelang Christie pada 1997.

Permata adalah bagian dari satu set dengan gelang aquamarine yang terhubung dengan lima untaian mutiara. Putri Diana mengenakan keduanya untuk makan malam gala di Australia pada 1996.

"Saya pikir dia bisa pergi dengan sesuatu yang biru dengan sepotong perhiasan, misalnya, dalam tampilan pertamanya. Tapi kami melihatnya dalam tampilan kedua dengan cincin milik Diana. Saya pikir itu simbolis," tutur Eva Hartling, Wakil Presiden Maison Birks, merek favorit Meghan Markle, kepada People.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ada 17 Ruas Jalan Kawasan Wisata Rusak di Gunungkidul

Gunungkidul
| Selasa, 19 Maret 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement