Advertisement

Langgar Area Steril di Lokasi Bom Mapolrestabes Surabaya, Pemotor Digeledah

Newswire
Senin, 14 Mei 2018 - 11:28 WIB
Kusnul Isti Qomah
Langgar Area Steril di Lokasi Bom Mapolrestabes Surabaya, Pemotor Digeledah Sterilisasi Mapolrestabes Surabaya. - Okezone

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYA-Polisi menggeledah dan memeriksa seorang pengendara motor yang nekat menerobos police line yang dipasang anggota polrestabes di Jalan Gatotan, Senin (14/5/2018).

Polisi memeriksa tas dan jok sepeda motor yang ditumpangi pemuda. Setelah diperiksa tidak ditemukan barang yang mencurigakan, polisi menyuruh pemuda ini keluar dari area police line.

Advertisement

Sebab masyarakat umum dilarang melintas police line. Ini menyusul adanya peristiwa penyerangan bom bunuh diri di pintu gerbang Mapolrestabes Surabaya tadi pagi.

"Saya kerja di bagops [Polrestabes Surabaya]. Saya disuruh ke sana sekarang, tapi sampai di sini dicegat dan tidak boleh masuk," terang pemuda yang menaiki motor nopol L 4512 SW ini.

Polisi memperketat pengamanan usai terjadi teror bom di mapolrestabes surabaya tadi pagi. Petugas memberlakukan sterilisasi sampai radius 100 hingga 150 meter dari lokasi ledakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Okezone

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Sastrawan Joko Pinurbo Wafat di Usia 61 tahun

Jogja
| Sabtu, 27 April 2024, 10:10 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement