Advertisement

Berniat Membantu Orang Tua Mengambil Getah Karet, Seorang Siswa SMA Diperkosa Petani di Kebun

Newswire
Sabtu, 21 April 2018 - 14:17 WIB
Nina Atmasari
Berniat Membantu Orang Tua Mengambil Getah Karet, Seorang Siswa SMA Diperkosa Petani di Kebun Ilustrasi pemerkosaan. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, MURATARA, SUMSEL- Sungguh malang nasib NA, 17. Gadis SMA di Sumatera Selatan (Sumsel) ini diperkosa oleh seorang petani, TN, 30, warga Desa Sukamulya, Kecamatan Nibung, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel).

Kini petani itu harus menjalani hari-harinya di dalam sel tahanan setelah aparat Polsek Nibung membekuknya.

Advertisement

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro mengatakan aksi bejat tersangka berlangsung, Minggu (4/3/2018) lalu. Saat itu, sebelum kejadian, korban yang masih berstatus sebagai pelajar SMA bermaksud membantu orang tuanya mengambil getah karet di kebun yang jaraknya cukup jauh dari kediaman korban.

Untuk bisa sampai di kebun, korban harus menempuhnya dengan berjalan kaki. Namun saat di tengah jalan, korban bertemu dengan pelaku.

Tanpa diduga saat itu pelaku langsung menarik tangan korban dan memaksa untuk ikut bersamanya. Namun, korban yang merasa keselamatannya terancam, korban akhirnya menepis tangan pelaku dan berupaya untuk kabur. Hanya saja, upaya korban harus sia-sia setelah pelaku berhasil mengejarnya.

"Pelaku membawa korban ke dalam hutan karet milik warga. Di sana pelaku melakukan aksi tersebut," kata Bayu, seperti dikutip dari suara.com, Jum'at (20/4/2018).

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku langsung kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

"Korban ditemani orangtuanya langsung melapor. Pelaku kita tangkap tanpa perlawanan saat sedang berada di rumahnya," ujarnya.

Atas perbuatannya, pelaku bakal dijerat pasal 81 ayat 1 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 perubahan tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : suara.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Kembali Tampil di Pilkada Gunungkidul Tahun Ini, Ini Gagasan yang Diusung Sutrisna Wibawa

Gunungkidul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement