Advertisement

Viral Cucu Presiden Prabowo, Warganet Beri Julukan Harry Potter Lokal

Redaksi
Rabu, 23 Oktober 2024 - 22:07 WIB
Arief Junianto
Viral Cucu Presiden Prabowo, Warganet Beri Julukan Harry Potter Lokal Kyran Djiwandono - youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Respons menarik ditunjukkan publik warganet saat Pelantikan Presiden RI ke-8 Prabowo Subianto beberapa waktu lalu. Reaksi itu adalah terkait dengan keberadaan seorang pemuda berkacamata yang tersorot kamera televisi.

Setelah ditelusuri, pemuda ini diketahui merupakan Cucu Prabowo Subianto yang bernama Kyran Djiwandono.

Advertisement

Pemuda ini memiliki nama lengkap Kyran Raphael Djiwandono, salah satu cucu Prabowo Subianto dan merupakan anak dari Thomas Djiwandono, keponakan Prabowo Subianto. Sementara ayah Thomas adalah Sudrajad Djiwandono.

Silsilah persaudaraan ini muncul sebab Thomas merupakan anak dari Kakak Perempuan Prabowo yaitu Biantiningsih Miderawati Djojohadikusumo.

Kryan diketahui lahir pada 2005 dan saat ini berusia 19 tahun. Putra Thomas Djiwandono ini diketahui menempuh pendidikan sekolah menegah di JIS (Jakarta International School).

Berdasarkan berbagai sumber, Kyran saat ini tengah menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas luar negeri King’s Collage London (KCL).

Beberapa cuplikan videonya yang direkam lewat smartphone pada saat pelantikan bahkan sudah ditonton hingga jutaan viewers. Kyran juga mendapatkan julukan nyeleneh dari warganet yaitu “Harry Potter Lokal” sebab parasnya yang menghipnotis warganet khususnya kaum hawa.

Kyran juga memiliki dua orang saudara yang belum diketahui identitasnya, tetapi dalam profil Thomas Djiwandono diketahui Wakil Menteri Keuangan ini dikarunia 3 anak.

BACA JUGA: Terkait Surat Undangan Mendes, DPR Minta Pejabat Pisahkan Kepentingan Pribadi dan Negara

Tampaknya Thomas memang tidak ingin mengekspos keluarganya sebab hal ini juga sama seperti ibu dari Kyran yang belum diketahui identitasnya.

Tidak banyak sumber yang mengungkapkan tentang Kyran, tetapi yang menarik bahwa ternyata beberapa anak pejabat memiliki paras yang menghipnotis kaum hawa.

Sementara itu, ayahnya yakni Thomas M. Djiwandono, biasa dipanggil Tommy, lahir di Jakarta, 7 Mei 1972.

Tommy adalah anak pertama dari pasangan Soedradjad Djiwandono dan Biantiningsih Miderawati. Ayahnya adalah mantan Gubernur Bank Indonesia yang kini mengajar di Nanyang Technological University, Singapura.

Ibunya, Bianti, adalah kakak kandung Prabowo Subianto pendiri Partai Gerindra.Thomas juga merupakan cicit R.M Margono Djojohadikusumo, pendiri Bank BNI 46.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Perubahan Kementerian di Era Prabowo Berdampak ke Daerah, Begini Respons Pemkab Sleman

Sleman
| Rabu, 23 Oktober 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement