Advertisement

Ditemui Dua Kader Gerindra, Rizieq Shihab Minta Prabowo Tuntaskan Kasus KM 50

Sholahuddin Al Ayyubi
Senin, 05 Agustus 2024 - 22:37 WIB
Ujang Hasanudin
Ditemui Dua Kader Gerindra,  Rizieq Shihab Minta Prabowo Tuntaskan Kasus KM 50 Muhammad Rizieq Shihab. - Antara - Khaerul Izan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tim Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar, membeberkan pertemuan yang dilakukan antara Habib Rizieq Shihab dan dua petinggi Partai Gerindra beberapa waktu lalu, yakni ufmi Dasco Ahmad dan Habiburokhman

Aziz mengatakan salah satu pembahasan itu adalah terkait kasus pembunuhan di KM 50 yang tidak ada ujungnya. Menurut Aziz, Habib Rizieq Shihab berharap kepada Sufmi Dasco Ahmad serta Habiburokhman agar pemerintahan baru Prabowo Subianto nanti tidak takut untuk menuntaskan kasus KM 50.

Advertisement

"Kami berharap pemerintahan baru ini bisa mengusut tuntas kasus KM 50, itu harapan beliau dan harapan kami," tuturnya kepada Bisnis di Jakarta, Senin (5/8).

Selain itu, Aziz mengatakan bahwa Habib Rizieq Shihab menyarankan Prabowo agar membentuk kabinet kerjanya berdasarkan meritokrasi dan memilih menteri yang bisa menguasai bidangnya.

BACA JUGA: Habib Rizieq Shihab Dinyatakan Bebas Murni per Hari Ini

"Melindungi dan mengayomi dengan baik dan adil masyarakat umumnya dan umat islam khususnya serta tidak melibatkan lagi para penjahat kemanusiaan dalam kabinet mendatang," katanya.

Habib Rizieq juga meminta Prabowo tegas dan aktif membela Palestina yang tengah dijajah oleh negara Israel.

"Berpartisipasi aktif dalam pembelaan terhadap rakyat Palestina serta konsisten menolak zionis Israel ke depannya sebagai amanat undang undang dan konstitusi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement