Advertisement

Tabrakan Karambol Terjadi di Tol Cipularang, 10 Kendaraan Saling Bertumbukan

Alifian Asmaaysi
Rabu, 10 Juli 2024 - 20:57 WIB
Arief Junianto
Tabrakan Karambol Terjadi di Tol Cipularang, 10 Kendaraan Saling Bertumbukan Kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Cipularang tepatnya di Km.86 arah Jakarta, Rabu (10/7/2024).

Dari informasi yang beredar, kecelakaan tersebut melibatkan satu bus angkutan umum. PT Jasa Marga (Persero) Tbk. (JSMR) selaku pengelola Tol Cipularang mengonfirmasi hal tersebut.

Advertisement

Kecelakaan beruntun itu dilaporkan terjadi pada Minggu pukul 15.20 WIB. Senior Manager Representative Office 3 Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division, Agni Mayvinna menjelaskan saat ini tengah dilakukan penanganan untuk mempercepat proses evakuasi korban dan normalisasi lalu lintas.

“Diketahui bahwa kecelakaan diduga berawal dari salah satu kendaraan bus angkutan umum yang melaju dari arah Bandung menuju Jakarta,” kata Agni dalam keterangan resmi, Rabu.

Agni menjelaskan, pengendara bus kurang antisipasi atas adanya perlambatan lalu lintas. Alhasil, bus tersebut menabrak sejumlah kendaraan di depannya. Tercatat, sebanyak 10 kendaraan terlibat dalam insiden tersebut. 

Sementara itu, pada pukul 16.47 WIB, dua lajur telah berhasil dibuka dan lalu lintas mulai dapat dilalui kembali. Tetapi proses evakuasi masih terus berjalan.

Meski demikian, Manajemen JSMR menegaskan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  “Seluruh korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Abdul Rojak Sadang. Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh Petugas Patroli Jalan Raya Induk Zebra 006,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ruas Jalan Kabupaten Sleman Sepanjang 699,5 Kilometer, Begini Kondisinya

Sleman
| Minggu, 14 Juli 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Bogor Punya Banyak Wisata Alam yang Layak Dikunjungi, Ini Daftarnya

Wisata
| Sabtu, 13 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement