Advertisement

Jokowi Jalan-jalan di Mal Kota Palangakaraya

Newswire
Kamis, 27 Juni 2024 - 10:37 WIB
Sunartono
Jokowi Jalan-jalan di Mal Kota Palangakaraya Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju berkunjung ke pusat perbelanjaan Palangkaraya Mall di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (26/6/2024) malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, PALANGKARAYA—Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju berkunjung ke pusat perbelanjaan Palangkaraya Mall di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (26/6/2024) malam.

Presiden, yang tengah melakukan serangkaian kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Tengah, menyapa warga, yang berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut.

Advertisement

Berdasarkan keterangan, yang diterima di Palangka Raya, Kalteng, Kamis dini hari, Presiden tiba di mal tersebut pukul 19.40 WIB dan disambut riuh para pengunjung yang sudah memadati area lobi mal.

BACA JUGA : Pulang ke Solo, Jokowi Ajak Cucu ke Mal Solo Paragon

Presiden Jokowi pun lantas menyapa masyarakat tersebut dan melayani permintaan foto. Moses, seorang mahasiswa yang berkesempatan berfoto dengan Presiden Jokowi, menangis saat dirinya bisa bertemu Presiden Jokowi. Ia mengaku telah menantikan momen tersebut sejak lama.

"Selama 10 tahun Bapak menjabat saya selalu ingin ketemu dengan Bapak dan saya rasakan selama periode Bapak ini tidak pernah ada gagal. Ini adalah salah satu pesan almarhum ayah saya untuk bisa ketemu dengan Bapak," ujarnya.

"Ini adalah suatu kebanggaan buat saya, buat Bapak saya. Ini buat almarhum Bapak saya. Terima kasih Pak, sehat selalu Pak Jokowi. Bapak selalu terbaik buat masyarakat. Terima kasih 10 tahunnya Pak Jokowi," tambah Moses.

Saputra dan Risdo, dua orang pengemudi ojol, juga merasa senang dan tidak menyangka berjumpa dan berfoto dengan Kepala Negara. Keduanya juga terkesan dengan sosok Presiden Jokowi yang sangat ramah.

"Sangat senang ketemu langsung, enggak pernah terbayangkan. Pas tadi mau narik (kerja), tiba-tiba ramai di sini kan, langsung berhenti. Eh, tiba-tiba ada rombongan Jokowi mau ke sini. Enggak menyangka sama sekali," ujar Saputra.

"Saya baru kali ini jumpa langsung dengan Pak Jokowi, saya senang soalnya saya ngefan sama Pak Jokowi gara-gara banyak perubahan untuk Indonesia. Jadi, sehat-sehat untuk Pak Jokowi," kataRisdo.

Selain menyapa warga, Presiden Jokowi juga sempat makan malam bersama sejumlah menteri di salah satu restoran di mal tersebut.

BACA JUGA : Perhatikan! Malam Takbiran Iduladha 1445 Hijriah, Operasional Trans Jogja Sampai Pukul 18.00 WIB

Tampak mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan tersebut Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi, dan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Terbaru! KRL Solo-Jogja, Berangkat dari Palur Sabtu 30 Juni 2024

Jogja
| Sabtu, 29 Juni 2024, 23:28 WIB

Advertisement

alt

Mau Main Biliar Tetapi Tak Mau Keganggu Asap Rokok dan Vape, Coba ke Mille Billiards Saja

Wisata
| Rabu, 26 Juni 2024, 21:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement