Advertisement

Gairahkan Kreativitas Anak Bangsa, Bank Mandiri Persembahkan Gala Fashion Night Dalam Balutan Kemegahan Candi Prambanan

Media Digital
Selasa, 25 Juni 2024 - 09:47 WIB
Ujang Hasanudin
Gairahkan Kreativitas Anak Bangsa, Bank Mandiri Persembahkan Gala Fashion Night Dalam Balutan Kemegahan Candi Prambanan (Ki-Ka) Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Eka Fitria danPenasehat Utama Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM) Henny Darmawan bersama SVP Wealth Management Group Bank Mandiri Sista Pravesthi dalam pembukaan pagelaran seni dan budaya bertajuk Gala Fashion Night : Wanita Indonesia Mandiri yang dihadiri 300 Nasabah Utama Bank Mandiri di Rama Shinta Garden Resto Prambanan, Yogyakarta, Senin (24 - 6). Kegiatan ini menjadi bagian program loyalitas nasabah Mandiri Prioritas dan Privat

Advertisement

JOGJA— Bank Mandiri kembali menunjukkan konsistensinya dalam mendukung kreativitas anak bangsa melalui event kolaboratif yang mengangkat destinasi wisata kebanggaan Indonesia. Bersinergi dengan Ikatan Istri Karyawan Bank Mandiri (IIKBM), bank berlogo pita emas ini menggelar peragaan busana megah di Rama Shinta Garden Resto, sebuah lokasi outdoor eksotis dengan latar belakang kemegahan Candi Prambanan, di Yogyakarta.

Dalam acara bertajuk “Gala Fashion Night : Wanita Indonesia Mandiri” ini, sebanyak 300 tamu undangan wanita, yang merupakan nasabah utama aktif segmen Prioritas dan Private dihadirkan untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Dalam acara ini, Bank Mandiri turut merangkul perancang busana kebanggaan Tanah Air, Denny Wirawan lewat pameran karya busana terbaiknya.

Advertisement

Event yang juga menjadi bagian dari program loyalitas nasabah utama ini, turut dibalut dengan penampilan seni musik yang memikat dari Malik Orchestra, dengan kehadiran Diva Indonesia Krisdayanti dan penyanyi berbakat Maria Calista lewat suara emas mereka. Tidak ketinggalan, koreografer energik seniman Ari Tulang pun mampu menyulap panggung megah dan menghadirkan gerakan tari kontemporer dari para penari berbakat Indonesia.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjelaskan, acara ini merupakan wujud apresiasi perseroan terhadap nasabah utama khususnya wanita yang telah mempercayakan Bank Mandiri sebagai mitra finansial pilihan utama. Rangkaian acara menurutnya, menjadi momentum untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi nasabah sekaligus pada saat yang sama mendorong industri kreatif Tanah Air yang terus tumbuh.

“Kami percaya bahwa melalui kolaborasi pada malam ini, kami dapat memberikan pengalaman istimewa bagi nasabah utama Bank Mandiri serta mendorong pertumbuhan industri kreatif di Indonesia,” ,” ujar Darmawan dalam sambutannya di Yogyakarta, Senin (24/6) malam.

BACA JUGA: Bank Mandiri Yogyakarta Targetkan 50.000 Pengguna QRIS Merchant

Melalui berbagai inisiatif dan program, Bank Mandiri lanjut Darmawan berharap dapat memberikan solusi keuangan yang tepat dan sesuai kebutuhan nasabah Mandiri Private baik untuk transaksi maupun investasi keuangan. Selain itu, dengan pendekatan yang holistik dan berorientasi pada keberlanjutan, Bank Mandiri berharap dapat terus membantu nasabah Mandiri Private dalam mengelola aset dengan baik serta menghasilkan nilai tambah yang optimal.

“Bank Mandiri memahami bahwa setiap nasabah memiliki kebutuhan dan tujuan finansial yang unik, oleh karena itu kami akan terus berinovasi dan meningkatkan layanan wealth management untuk memberikan nilai tambah yang optimal,” paparnya.

Sebagai langkah untuk mendorong pertumbuhan bisnis segmen wealth, Bank Mandiri secara aktif mendorong transformasi dan inovasi ke arah digital. Salah satunya, melalui inovasi Livin' by Mandiri lewat fitur Livin' Investasi yang dapat memenuhi kebutuhan investasi nasabah secara mudah, cepat, dan aman.

Dengan hadirnya solusi investasi pada platform digital Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri berharap dapat meningkatkan minat investasi masyarakat, termasuk di kalangan ritel dan generasi muda. Sekedar tambahan informasi, sampai dengan April 2024 total nasabah Wealth Bank Mandiri telah mencapai 60 ribu dengan pertumbuhan kelolaan dana mencapai 12% secara year on year (YoY). (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Masuki Tahun Ajaran Baru, BPBD Sleman Intesifkan Sosialisasi Kebencanaan di Sekolah

Sleman
| Selasa, 16 Juli 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

6 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi di Bogor

Wisata
| Minggu, 14 Juli 2024, 09:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement