Advertisement

Viral 4 Remaja Perempuan Terlibat Duel, Diduga Rebutan Pacar

Newswire
Jum'at, 31 Mei 2024 - 22:57 WIB
Sunartono
Viral 4 Remaja Perempuan Terlibat Duel, Diduga Rebutan Pacar Empat remaja perempuan terlibat perkelahian atau duel dua lawan dua di Perumahan Aneka Elok Jalan Meranti Elok 2 RT 06/RW 09 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (27/5/2024) malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Empat remaja perempuan terlibat perkelahian atau duel dua lawan dua di Perumahan Aneka Elok Jalan Meranti Elok 2 RT 06/RW 09 Kelurahan Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (27/5/2024) malam.

Ketua RW 09 Kelurahan Penggilingan, Kohiman di Penggilingan, Jumat, membenarkan adanya perkelahian empat remaja di wilayahnya tersebut.

Advertisement

Warga yang melihat perkelahian remaja perempuan itu pun langsung melaporkan ke petugas keamanan setempat untuk melerai perkelahian dan membubarkan kelompok remaja tersebut.

"Ini yang berkelahi anak-anak tanggung dan ada dua pasang. Yang satu anak-anak laki-laki dan anak-anak perempuan yang berkelahi," katanya.

Kebetulan ada keamanan yang menghalau kejadian ini. "Diduga dipicu masalah asmara [rebutan pacar]," kata Kohiman.

Dengan adanya perkelahian itu, kata dia, masyarakat merasa resah karena mengganggu kenyamanan warga di komplek tersebut. "Para pelaku bukan warga sini [Penggilingan]," ujarnya.

Kasus yang sempat viral itu pun tengah diusut oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Timur. Perkelahian yang diduga dipicu oleh masalah asmara dan disaksikan oleh puluhan rekan-rekannya.

Dalam video itu, para remaja perempuan baku hantam dengan tangan kosong hingga tersungkur. Namun, puluhan remaja lainnya tidak ada yang memisahkan dan justru hanya menyaksikannya sambil bersorak dan merekam video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Gempur Rokok Ilegal

Advertisement

alt

Demi Lolos PPDB Jalur Zonasi, Banyak Orang Tua di Gunungkidul Siasati Titik Tagging

Gunungkidul
| Rabu, 26 Juni 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement