Advertisement

Porta by Ambarrukmo Launching Menu Festive Season Baru

Media Digital
Jum'at, 08 Desember 2023 - 14:07 WIB
Abdul Hamied Razak
Porta by Ambarrukmo Launching Menu Festive Season Baru Salah satu menu Menu Spesial di Porta by Ambarrukmo

Advertisement

JOGJA—Porta by Ambarrukmo mengadakan launching menu festive season pada Kamis (7/12/2023) di Havene restaurant lobby area. Pada kesempatan ini, Porta by Ambarrukmo mengundang media dan relasi untuk mencicipi menu menu natal dan tahun baru.

Pada momen Festive Season ini, Porta by Ambarrukmo menawarkan promo Christmas Soiree (Italian buffet dinner) pada tanggal 24 Desember 2023. Promo ini dapat anda nikmati dengan harga Rp159,000,-/orang.

Advertisement

"Promo ini menyiapkan berbagai menu yang dapat melengkapi malam natal anda mulai dari appetizer hingga dessert. Beberapa menu yang akan disajikan adalah Italian soup, pizza dengan berbagai topping, pasta, beef brasato, lasagna, live cooking marinated-steak dan berbagai makanan penutup lainnya," kata Marketing Communications Porta Hotel Precillia Grace, Jumat (8/12/2023).

BACA JUGA: Dispar Bantul Antisipasi Penumpukan Sampah di Parangtritis Selama Libur Nataru

Tidak hanya itu, Porta by Ambarrukmo juga menawarkan produk hampers yang dapat menjadi pilihan anda untuk berbagi dengan sesama. Paket hampers dibandrol dengan harga Rp129,000,- dengan produk bolen dan lapis Surabaya yang sudah dilengkapi dengan box dan kartu ucapan natal.

"Selain promo natal, Porta by Ambarrukmo menyediakan promo menarik yang dapat melengkapi perayaan tahun baru anda menjadi lebih bermakna. Bertajuk “Hawaiian Delight”, anda dapat memperoleh New Year Eve Dinner dengan harga Rp 189.000,00 pada 31 Desember 2023 di Havene Restauran," katanya.

Lebih spesial, promo tersebut menyajikan ragam Appetizer, Soup, Grilled, dan Main Course, lengkap dengan Dessert serta pengalaman menyaksikan Live Cooking.

Beberapa menu yang akan disajikan adalah Hawaiian Pineapple Salad, Chicken with Udon Noodle, Chicken and Lamb Skewer, Ratatouile Vegetable, dan live cooking Peking Duck dan Tortila Wrap, serta ragam hidangan penutup lainnya. "Bagi anda yang ingin memesan paket natal & dinner tahun baru dapat menghubungi 0821 5208 2494," ungkap Precil.

Merayakan akhir tahun di Porta by Ambarrukmo merupakan pilihan yang tepat bagi anda. Lokasi yang strategis memberikan anda kemudahan untuk mengakses pusat kota dan perbelanjaan di Yogyakarta. "Datang dan nikmati pengalaman seru merayakan akhir tahun di PORTA by The Ambarrukmo. Kunjungi website www.porta.co.id atau dapatkan informasi lebih lanjut melalui akun Instagram @porta_hotel," ajaknya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Advertisement

alt

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Bantul
| Senin, 06 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement