Advertisement

Jokowi Ungkap Kondisi Luhut Terkini yang Dirawat di Singapura

Akbar Evandio
Sabtu, 04 November 2023 - 12:57 WIB
Ujang Hasanudin
Jokowi Ungkap Kondisi Luhut Terkini yang Dirawat di Singapura Kondisi terkini Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan saat dikunjungi oleh Presiden Jokowi - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan ia telah menjenguk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan di Singapura usai melakukan kunjungan kerja (kunker) dari Ibu Kota Nusantara (IKN).

Jokowi berujar setelah kunker selama tiga hari meninjau pembangunan Ibu Kota baru di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur itu dirinya langsung lepas landas ke Singapura untuk menjenguk Luhut.

Advertisement

“Kemarin saya dari Balikpapan langsung mampir dulu ke Singapura untuk menjenguk Pak Luhut. Alhamdulillah kondisi beliau makin membaik, kita harapkan segera sehat dan sembuh dan kembali beraktivitas,” tuturnya kepada wartawan di Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma, Sabtu (4/11/2023).

Menurut pantauan melalui akun Facebook pribadi Luhut Binsar Pandjaitan, terlihat Presiden Ke-7 RI menjenguk Luhut Binsar Pandjaitan di Singapura yang tampak dengan rambut lebih pendek dari biasanya dan berwarna putih.

BACA JUGA: Luhut Ungkap Alasannya Dirawat di Singapura, Bukan di Indonesia

Luhut terlihat mengambil sikap hormat ketika bertemu Jokowi yang disambut oleh raut senyum dari Jokowi. "Teritung sudah hampir satu bulan lebih saya berada di Singapura untuk menjalani proses recovery tubuh pasca sakit yang saya alami," tulisnya dikutip melalui akun facebook pribadinya.

Mantan Kepala Staf Kepresidenan itu pun mengatakan bahwa selain Jokowi, Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin serta para menteri lain turut ke Singapura menjenguk dirinya.

"Saya juga sudah bisa menerima kunjungan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, para menteri dan teman-teman terdekat rasanya seperti mendapat tambahan energi dan semangat untuk pulih kembali," pungkas Luhut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

PDIP Sleman Buka Penjaringan Calon untuk Pilkada 2024, Ini Kriterianya

Sleman
| Minggu, 28 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement