Advertisement

Meriah dan Penuh Semangat: Keluarga Besar Ozzy Clothing Merayakan 17 Agustus dengan Serangkaian Acara Seru

Media Digital
Selasa, 22 Agustus 2023 - 08:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Meriah dan Penuh Semangat: Keluarga Besar Ozzy Clothing Merayakan 17 Agustus dengan Serangkaian Acara Seru Keluarga besar Ozzy Clothing, yaitu CV. Mandiri Perkasa Indogarment dan PT. Ozzy Clothing Indonesia turut andil dalam menyemarakkan suasana kemerdekaan dengan outbond bersama. Ist

Advertisement

JOGJA—Dalam semangat kemerdekaan, masyarakat Indonesia merayakan momen penting 17 Agustus dengan semarak dan meriah. Tidak hanya menggelar upacara bendera dan pawai, namun juga diselenggarakan berbagai lomba.

Seperti pada umumnya, keluarga besar Ozzy Clothing, yaitu CV. Mandiri Perkasa Indogarment dan PT. Ozzy Clothing Indonesia turut andil dalam menyemarakkan suasana kemerdekaan dengan outbond bersama.

Advertisement

Untuk kali ini acara outbond dilaksanakan di area halaman parkir pabrik Ozzy Clothing yang cukup luas, yaitu CV. Mandiri Perkasa Indogarment. Acara berlangsung di akhir pekan dari pagi hingga siang hari. Dresscode outbond pun tidak luput dipersiapkan, yaitu kaos polo warna Merah Indonesia dengan bordir logo Ozzy Clothing.

BACA JUGA: Viral Polusi Udara, PLTU PLN IP Diklaim Sudah Ramah Lingkungan

“Meriah banget, semua kompak pakai kaos polo warna Merah Indonesia. Ozzy Clothing kan Grosir Kaos Polo Terbesar di Jogja, jadi ya sudah pasti kami semua kompak berseragam kaos polo," ucap Bintang Austerity, Marketing Communication Ozzy Clothing, Kamis (17/8/2023).

Dari sekian banyak pilihan warna kaos polo, warna Merah Indonesia dan Merah Indonesia kombinasi memang selalu menduduki ranking pertama di setiap bulan Agustus. Selain karena warna Merah Indonesia bagus, sudah pasti karena warna tersebut sangat mewakili momen Kemerdekaan.

Ditambah lagi Bisa Bordir Sesukamu, membuat Ozzy Fams, sapaan hangat pelanggan setia Ozzy Clothing, menjadi lebih senang bisa menampilkan identitas perusahaan ataupun komunitas mereka.

Acara diawali dengan doa bersama dan sambutan dari Henry Kurniawan selaku Founder dan juga Direktur Utama dari PT. Ozzy Clothing Indonesia. “Kita kumpul bersama, lupakan sejenak beban deadline pekerjaan. Ayo kita semua bersenang - senang," ucapnya.

Lomba yang beragam seperti Trap Hole, Crane Game, Blind Walk, Lego Construction diharapkan tidak hanya menghibur tapi juga membangkitkan semangat patriotisme dan kerjasama antar karyawan. Hingga akhir acara seluruh karyawan masih tetap antusias dengan pengumuman lomba utama, yaitu Lomba Menyanyikan Jingle Ozzy Clothing.

Tidak hanya itu, panitia juga mengumumkan pemenang lomba game dan pembagian doorprize. Seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar dan ditutup dengan makan siang bersama.

Untuk tahu lebih lanjut keseruan “AGUSTUSAN BARENG OZZY CLOTHING” bisa dilihat di semua akun sosial media: Instagram @ozzy.clothing, Tiktok @ozzyclothing, dan Youtube Ozzy Clothing. (BC)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Bersih-Bersih TPA Piyungan Butuh Waktu hingga Tiga Bulan

Jogja
| Senin, 06 Mei 2024, 13:37 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement