Advertisement

Viral, Gaya Susi Pudjiastuti Nyetir Mobil Bersama Anies Baswedan

Rendi Mahendra
Jum'at, 28 Juli 2023 - 09:17 WIB
Abdul Hamied Razak
Viral, Gaya Susi Pudjiastuti Nyetir Mobil Bersama Anies Baswedan Pendiri Susi Air dan mantan Menteri Perikanan Susi Pudjiastuti, mengenakan kacamatanya saat konferensi pers tentang pilot Selandia Baru yang disandera oleh separatis di Papua bulan lalu, di Jakarta, Indonesia, 1 Maret 2023. REUTERS - Willy Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Beredar video yang memperlihatkan gaya santai mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyetir mobil bersama Anies Baswedan.

Video berdurasi 59 detik itu diunggah akun TikTok @politicisme, Rabu (26/7/2023), hingga viral di TikTok. "Gaya santai Susi Pudjiastuti merokok sambil menyetir dengan Anies Baswedan,” tulis @politicisme.

Advertisement

BACA JUGA: Anies Bertemu Susi Pudjiastuti, Begini Respons PKS

Tak ayal banyak netizen yang menyoroti gaya santai Susi Pudjiastuti saat menyetir mobil bersama Anies Baswedan itu. Buktinya video tersebut mendapat lebih dari 67 ribu suka, 1550 komentar, dan dibagikan 1465 kali.

Dalam video itu diketahui Susi Pudjiastuti mengendarai Grand Max, sedangkan Anies Baswedan duduk di sampingnya sambil merekam video.

Beberapa warganet menyoroti gaya santai pebisnis ekspor ikan ini yang tak canggung mengendarai mobil Grand Max sambil merokok.

“Masya Alloh orang kaya yang sederhana, nyopir sendiri mobil grand max, padahal punya pesawat, kapal,dll,” tulis salah satu warganet.

“Sekelas mantan mentri bawa mobil gren mek salut bener bisa gaya hidup sederhana nya merakyat,” kata warganet lain.

Terdengar percakapan antara Susi Pudjiastuti dan Anies Baswedan, salah satunya menceritakan soal pendidikan pemilik maskapai penerbangan Susi Air itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pengajuan Haki di DIY Capai 10.500 Per Tahun, Tingkatkan Nilai Produk Lokal

Bantul
| Senin, 29 April 2024, 06:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement