Advertisement

Customer Loyalty Program Disuguhkan Lewat Pelatihan Konten Medsos

Sunartono
Rabu, 24 Mei 2023 - 23:17 WIB
Sunartono
Customer Loyalty Program Disuguhkan Lewat Pelatihan Konten Medsos Pelatihan pembuatan konten medsos sangat diperlukan di era digital saat ini. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Customer Loyalty Program diberikan kepada Tim Humas Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik (BBKKP) Yogyakarta oleh GMEDIA selaku perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi.

Kegiatan pelatihan bertajuk Teknik Pembuatan Konten Media Sosial dengan Canva ini diselenggarakan di Ruang Java Box BBKKP Yogyakarta. GMEDIA Customer Loyalty Program merupakan program apresiasi kepada pelanggan loyal berupa coaching class, ditujukan untuk menambah insight baru tim manajemen.

Advertisement

BACA JUGA : Jangan Sebar Hal Ini di Media Sosial

Faizul Insan Nasrullah, pemateri dalam coaching yang juga tim kreatif dari Business Development GMEDIA mengatakan pelatihan itu diberikan mulai pengenalan Canva, sejarahnya, hingga implementasinya. Peserta diberikan contoh manajemen sosial media beserta proses produksi konten.

“Sehingga peserta mampu merefleksikan dengan baik manajemen sosial media di Balai Besar Kulit, Karet, dan Plastik Yogyakarta,” katanya dalam rilis, Rabu (24/5/2023).

Tak hanya pemaparan tentang langkah-langkah pembuatan konten sosial media, Faizul juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk melakukan praktikum. Membuat desain sertifikat, layout di instagram, hingga mencoba membuat desain konten sosial media.

“Selain bisa sharing ilmu, juga terjalin silaturahmi. Semoga kolaborasi seperti ini terus dilakukan dan semoga coaching class ini dapat berguna dan bermanfaat untuk ke depannya,” ujarnya.

Program ini meliputi coaching class dan pembuatan konten video, diberikan kepada pelanggan loyal tanpa dipungut biaya. Hal ini sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan yang diharapkan agar selalu terjalin sinergi dan kolaborasi, saling dukung dan saling isi.

Tim BBKKP Yogyakarta Prastawa menyampaikan terima kasih karena telah memberikan wawasan baru kepada timnya terutama dalam mendesain konten medsos. “Sehingga membuat tim kami bertambah pengalaman dan wawasannya,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Disbud DIY Rilis Lima Film Angkat Kebudayaan Jogja

Jogja
| Jum'at, 26 April 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement